Konser Comeback NCT 127 Januari 2024 di Jakarta: Gak Akan Kecewa

TEMPO.CO, Jakarta – Grup idola K-pop, NCT 127 akan mengadakan konser yang disebut Tur ke-3 NCT 127 Neo City : Jakarta – Persatuan selama dua hari di bulan Januari 2024. NCT 127 tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemarnya di konser bulan depan.

Hal tersebut ia ungkapkan saat NCT 127 datang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut Acara Penandatanganan Album Tatap Muka NCT 127 ‘Periksa Fakta’ di Jakarta pada Jumat, 8 Desember 2023. Saat jumpa pers, Haechan NCT mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah mempersiapkan banyak hal istimewa yang tak akan mengecewakan.

“Tterakhir kali kami datang ke sini untuk konser SMTOWN, saat itu untuk melihat antusiasme para penggemar dan melihat bagaimana para penggemar sangat menikmati acara tersebut membuat kami sangat senang. “Fans sudah menunggu cukup lama untuk konser bulan depan, jadi kalian tidak akan kecewa karena kami sudah mempersiapkan banyak hal,” kata Haechan.

Dress Code Konser NCT 127 di Jakarta

Di kesempatan yang sama, NCT 127 juga mengumumkan dress code atau aturan berbusana yang mereka putuskan untuk dipakai agar para penggemar datang ke konser mendatang mereka di Jakarta. Tur ke-3 NCT 127 Neo City : Jakarta – Persatuan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 pukul 19:00 WIB dan Minggu tanggal 14 Januari 2024 pukul 14:00 WIB di Indonesia Arena, Senayan.

Selama dua hari konser, NCT 127 dilaksanakan aturan berbusana Berbeda. Dress code hari pertama hijau neon dan hari kedua biru karena saya suka warna biru, ujarnya Doyoung.

Alasan sederhana NCT 127 sering datang ke Indonesia

Periklanan

Anggota NCT Saya sering bolak-balik ke Indonesia, apalagi setahun terakhir ini. Menurut mereka, Indonesia mempunyai tempat tersendiri di hati para anggotanya. Selain itu, fans Indonesia juga sering memberikan julukan yang sangat lokal kepada idolanya, seperti Jamal untuk Jaehyun. “NCTzen Indonesia akrab disapa Jamal. “Kamu memiliki tempat khusus di hati kami,” kata Jaehyun.

Baca Juga  Perjalanan Musikal Super Junior, boy grup dari generasi kedua K-pop

NCT 127 masih ingat momen terakhir mereka datang ke Jakarta saat live SMTOWN LIVE 2023 ISTANA SMCU @ JAKARTA pada bulan September 2023. Tak hanya tampil, mereka juga sempat hangout dan menikmati waktu berkualitas bersama.

“Terakhir kali kami di sini, kami pergi ke taman burung tempat kami bisa berinteraksi dengan burung-burung dan banyak kenangan yang kami dapatkan di sana. Kami juga banyak ngobrol dengan rekan-rekan kami. Waktu yang berharga dengan para member, jadi kami sangat mengingatnya,” kata Jungwoo.

Pilihan Editor: NCT 127: Perjalanan dari Debut Menuju Kesuksesan Internasional



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *