KTB mendonasikan satu unit truk Mitsubishi Fuso kepada sekolah vokasi untuk latihan

GOOTO.COM, JakartaKepedulian terhadap dunia pendidikan ditunjukkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menyumbangkan 1 (satu) unit Mitsubishi Fuso Fighter

Periklanan

Prasetio Hartono, Direktur Divisi Administrasi & SDM, PT KTB secara simbolis menyerahkan satuan kendaraan pelatihan tersebut kepada Syamsul Hidayat, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Tumijajar. Turut hadir dalam kesempatan yang sama Edi Susanto, Branch Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Bandar Jaya, Lampung.

Pemberian bantuan kendaraan praktik kepada SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial KTB di lingkungan KTB Program Pendidikan Kejuruan Fuso (KTB FUSO VEP).

Sebelumnya KTB mendonasikan 1 (satu) unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 kepada SMK Negeri 5 Surakarta, Jawa Tengah. Total ada 8 (delapan) unit Canter dan Fighter

KTB FUSO VEP sendiri merupakan program CSR KTB yang fokus pada pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan vokasi di bidang otomotif. Program ini telah dilaksanakan KTB sejak tahun 2017 yang meliputi kerja sama pelatihan otomotif bersertifikat bagi guru dan siswa SMK, fasilitasi praktik lapangan di jaringan resmi diler Mitsubishi Fuso, dan pengembangan fasilitas pendidikan praktik di sekolah mitra.

Prasetio Hartono, Direktur Divisi Administrasi & SDM KTB, mengatakan pada acara serah terima tersebut bahwa “KTB sangat fokus pada isu pengembangan pendidikan khususnya pendidikan vokasi. Sebab potensi lulusan SMK sangat besar untuk memenuhi laju dunia industri. Oleh karena itu, KTB berkomitmen untuk terus menjadi bagian integral dalam pengembangan pendidikan vokasi di Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya.”

Pilihan Editor: KTB servis Mitsubishi Fuso 2S di Sumba Timur

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto

Baca Juga  Gerindra menilai, absennya Prabow dari Halalbihalal PKS bukanlah tanda penolakan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *