Lagu No Body, Kolaborasi (G)I-DLE, IVE dan aespa

TEMPO.CO, Jakarta – M:USB telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan beberapa grup untuk membuat subunit. Dikutip dari Soompi Unit kerjasama ini terdiri dari anggota (G)I-DLE, aespadan IVE yang akan dirilis pada 16 November 2023. Pihak yang terlibat dalam pengerjaan proyek El Capitxn dan penulis lirik Seo Ji Eum yang ikut serta dalam pembuatan lagu tersebut Tubuh no.

Pemberitahuan kerjasama

Dikutip dari Semuanya Kpop Pengumuman masuknya anggota pada unit ini dilakukan secara bertahap. Anggota pertama yang diperkenalkan adalah Soyeon (G)I-DLE. Dia adalah anggota pertama dari unit kolaborasi khusus beranggotakan tiga orang ini. Selanjutnya, Liz diumumkan sebagai wakil kedua AKU. Winter sebagai anggota terakhir yang berpartisipasi dan perwakilan aespa.

Tunggal Ini merupakan lagu promosi dalam upaya menjadikan Busan sebagai kota tuan rumah World Expo 2030. Produser di balik proyek tersebut, Hybe Labels, menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut akan menjadi sesuatu yang unik di industri K-Pop.

Periklanan

“Kolaborasi ini mendobrak format yang ada. Dengan melibatkan seluruh artis, penulis lagu, dan staf, representasi ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar musik global,” kata Hybe. Lagu Tubuh no akan dicatat sebagai babak baru dalam industri K-pop.

Pilihan Editor: Soundtrack debut solo Karina aespa, Song of the Bandits



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil, Top Skor, Penempatan di Liga 1 Pekan 30: Persib Bandung Ditahan Bhayangkar, Persik Bikin Persikaba Terdegradasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *