Legenda Persib Bandung Yaris Riyadi berharap pemain muda bisa menjadi teladan bagi pesepakbola di Piala Dunia U17 2023

TEMPO.CO, Bandung – Mantan pemain Persib BandungYaris Riyadi, Rabu, 15 November 2023 menyaksikan langsung Piala Dunia FIFA U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat. Pemain Persib Abad 21 itu mengaku bangga karena Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah turnamen junior FIFA.

Mumpung tandang, mudah-mudahan dengan adanya Piala Dunia U-17, para pemain muda di Bandung dan Indonesia bisa belajar dari pemain luar, kata Yaris saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu pekan lalu.

Pria kelahiran Bandung berusia 50 tahun ini yakin Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia bisa membangkitkan semangat untuk sepak bola Tanah Air yang lebih baik di masa depan. Dengan demikian, ia yakin pembinaan kelompok umur tersebut sebagai generasi penerus kemajuan sepak bola di Indonesia akan terus berlanjut.

“Mudah-mudahan dengan Piala Dunia ini pemain-pemain di Indonesia bisa lebih baik dan kreatif,” kata Yaris.

Selain Yaris Riyadi, beberapa legenda Persia juga hadir di Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan langsung pertandingan Grup D dan F Piala Dunia U17 2023. Selain itu, Atep, Eka Ramdani, dan Robby Darwis juga hadir di sana. .

Eka Ramdani mengaku datang ke stadion untuk melihat para talenta muda beraksi di lapangan. Ia terkesima dengan antusias masyarakat Bandung menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17. Menurutnya, stadion di Bandung baru akan penuh saat Persib Bandung bertanding.

Ia tak menyangka akan banyak penonton yang menyempatkan diri datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan, berbeda dengan Persib. Saya kira kalau Liga Indonesia penuh, biasanya bahasa Indonesia, kata mantan gelandang timnas Indonesia itu.

Periklanan

“Kalau melihat Piala Dunia sekarang, mungkin karena penasaran sepak bola modern seperti apa, kita bisa melihatnya langsung di dalam stadion, mungkin itu yang ingin disaksikan langsung oleh masyarakat Bandung atau masyarakat luar Bandung. . “ucap Eka.

Baca Juga  Marco Bezzecchi bercerita tentang perbedaan motor baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung cukup menarik minat. Dalam beberapa pertandingan yang digelar di Jalaka Harupata, penonton terus ramai memenuhi tribun penonton. Saat tim-tim reguler Piala Dunia, seperti Argentina, Jerman, atau Jepang, bertemu untuk bertanding, tribun penonton di stadion berkapasitas 30.100 kursi itu selalu ramai.

Saat Argentina U-17 bertemu Jepang pada laga penyisihan Grup D pada Selasa 14 November 2023, penonton yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat lebih dari 12.000 orang, termasuk puluhan suporter Jepang yang tak henti-hentinya menghajar tipikal suporter Jepang. drum untuk mendukung Kotaro Honda dan kawan-kawan.

Selain masyarakat Bandung, beberapa suporter negara lain juga terlihat berebut tiket ke 16 besar Kejuaraan Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat. Ada pula tokoh masyarakat dan mantan pesepakbola yang datang menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 di Jalak Harupat.

Pilihan Editor: Piala Dunia FIFA U-17 2023: Fans Argentina berbelanja merchandise di Stadion Si Jalak Harupat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *