Lifetime Achievement Award, AMI Awards 2023 mewakili kolaborasi istimewa

TEMPO.CO, JakartaPenghargaan AMI 2023 menyerahkan penghargaan kepada 3 pemenang kategori khusus Lifetime Achievement Award. Pada penghargaan ke-26 tahun itu, Yayasan Anugerah Musik Indonesia memilih Erros Djarot, H. Ukat S dan Adi Nugro sebagai prestasi seumur hidup atas kiprahnya di industri musik Indonesia.

Penghargaan Prestasi Seumur Hidup merupakan penghargaan yang diberikan kepada musisi, individu, dan kelompok. Kategori ini diciptakan untuk menghormati dedikasi dan komitmen seumur hidup para pemenang terhadap industri musik Indonesia.

AMI selalu berusaha mengapresiasi kerja keras para pelaku musik di Indonesia semaksimal mungkin. Oleh karena itu, untuk mengapresiasi karya ketiga peraih penghargaan tersebut, AMI Awards 2023 menghadirkan penampilan spesial pada malam utama.

Pertunjukan bersama dari komposisi yang memenangkan AMI Awards 2023 untuk Lifetime Achievement

Penampil khusus yang dirancang khusus untuk membawakan lagu-lagu pemenang prestasi seumur hidup dengan kolaborasi 3 penyanyi muda Indonesia. Ada Mawar De Jongh, Steven Pasaribu dan Sisca eks JKT48.

Kolaborasi ketiga penyanyi tersebut dibuka dengan lagu gubahan Erros Djarotseperti sebuah lagu Pelangi oleh siapa badai Pasti Berlalu. Mereka tampil dengan memadukan tiga suara menjadi penampilan yang memukau.

Periklanan

Tiga artis Tanah Air secara unik langsung menghebohkan penonton AMI Awards 2023 dengan membawakan lagu-lagu dangdut ikonik Kocok Dombret ciptaan nyanyian dangdut H. Ukat S. Sisca mendapat perhatian sebagai vokalis utama.

3 pemenang pencapaian seumur hidup penghargaan Dia naik ke atas panggung

Dalam sesi khusus yang didedikasikan untuk pencapaian seumur hidup, 3 tokoh legendaris industri musik Indonesia naik ke panggung. Penyerahan piala dilakukan oleh Hilmar Farid selaku Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud dan didampingi Ketua Yayasan Anugerah Musik Indonesia Candra Darusman. Eros Djarot, H.Ukat Sdan Adi Nugroho kemudian mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Baca Juga  Kabupaten Batanghari pamerkan kerajinan tangan dan UMKM di Apkasi Otonomi Expo

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Anugerah Musik Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai produser rekaman Indonesia. Saya sangat senang peran kami sebagai produser rekaman diakui oleh Yayasan AMI. Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan harapan kami semoga musik indonesia semakin digemari oleh para penikmat musik tidak hanya di indonesia tapi di seluruh dunia, kami yakin kemajuan era digital akan semakin mendorong musik indonesia dan musik indonesia akan terus menjadi tuan rumah di indonesia. Hidup musik Indonesia,” ujarnya Adi Nugroho dalam pidatonya di AMI Awards 2023.

Pilihan Editor: Badai Telah Berlalu dari Diskoria, Laleilmanino, BCL Raih 3 Kategori AMI Awards 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *