Massa Tolak Konser Coldplay di GBK, Polda Metro Jaya menyebut belum ada pengumuman soal aksi unjuk rasa tersebut.

TEMPO.CO, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan belum ada aksi unjuk rasa menolak konser tersebut. permainan dinginHari ini.

“Untuk saat ini kami memberikan waktu kepada mereka untuk bebas menyampaikan pandangannya,” ujarnya, Rabu, 15 November 2023 di Polda Metro Jaya.

Menurut Trunoyud, tidak ada pemberitahuan adanya demonstrasi kelompok tersebut dari koordinator lapangan Gerakan Nasional Anti Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (Geranati LGBT) menolak konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam.

“Belum Polda Metro Jaya mereka belum mendapat pemberitahuan apapun dan tentunya kami menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal di luar prosedur hukum,” ujarnya.

Meski tak ada pengumuman, Polda Metro Jaya memberikan ruang dan waktu kepada massa Pratinjau Coldplay ungkapkan keinginan Anda, tetapi tetap teratur.

Periklanan

Saya berharap kita sama-sama berbenah, menciptakan rasa aman sehingga semua bisa berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku, ujarnya.

Untuk pengamanan konser Coldplay, total personel yang dikerahkan mencapai 3.906 orang, termasuk pengamanan demo.

Pilihan Redaksi: Tolak Konser Coldplay di GBK, Aksi Massa LGBT Geranati di Jalan Asia Afrika



Quoted From Many Source

Baca Juga  3 berita teratas: Indonesia tidak wajib menerima pengungsi Rohingya, pasukan penjaga perdamaian Indonesia untuk tetap di Lebanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *