MG Motor Indonesia memamerkan seni dan teknologi di ASHTA District 8 SCBD

GOOTO.COM, Jakarta – MG Motor Indonesia berkolaborasi dengan seni dan teknologi revolusioner melalui MG Art Instalasi “Charge Up The Future yang diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 26 November 2023 di ASHTA District 8, SCBD. Instalasi seni ini mewakili perpaduan luar biasa antara seni kontemporer, keindahan alam, dan teknologi canggih.

Periklanan

Instalasi MG Art karya seniman ternama Indonesia, termasuk Marshall Sastra, seorang pecinta alam, tidak hanya sekedar pameran seni, namun juga mengusung pesan lingkungan. Pemandangan alam yang menakjubkan diproyeksikan langsung ke MG 4 EV untuk menciptakan pengalaman visual yang menarik bagi pengunjung.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan MG Art Instalasi Charge Up The Future merupakan hasil kolaborasi mendalam antara MG Motor Indonesia dengan seniman-seniman berbakat Tanah Air.

“Bersama-sama kita telah menciptakan karya seni yang tidak hanya menarik perhatian tetapi juga membawa pesan penting tentang kelestarian lingkungan. Hal ini merupakan bukti komitmen MG menjadikan mobil MG sebagai wadah bagi para seniman untuk menciptakan karya yang bermakna,” ujarnya dalam acaranya. pernyataan resmi, Senin. 20 November 2023.

Arief menambahkan, MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas masyarakat Indonesia dengan bekerja sama bersama MG untuk menciptakan karya seni yang menginspirasi dan memotivasi perubahan positif.

“Instalasi Seni MG ini merupakan perpaduan harmonis antara estetika seni kontemporer dengan pesan kuat akan keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan di zaman modern dimana teknologi sudah begitu canggih,” imbuhnya.

Arief Syarifudin kemudian mengajak seluruh kalangan untuk mengikuti pengalaman tersebut.

“Kami mengundang Anda, dari semua lapisan masyarakat dan latar belakang, untuk bergabung dengan kami merayakan kreativitas masa depan ekosistem kendaraan listrik di Instalasi MG Art ‘Charge Up The Future’. Saksikan dunia seni yang imersif yaitu MG 4 EV Electromobile, hanya di ASHTA District 8, SCBD,” pungkas Arief.

Baca Juga  Gus Ipin menyerahkan obor tuan rumah POI Minahasa Utara

Pilihan Redaksi: Honda FESTIPARK digelar di Semarang, mobil dibayar 7 tahun

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *