Momen SEVENTEEN Raih Daesang di MAMA Awards 2023 Mengharukan Penggemar

TEMPO.CO, JakartaTUJUH BELAS sukses meraih hadiah utama atau Daesang Album of the Year di MAMA Awards 2023. Ke-13 member naik ke panggung dan membangkitkan emosi penonton dengan pidato kemenangan mereka yang memiliki makna mendalam.

Penghargaan terakhir di malam Mnet Asian Music Awards atau Penghargaan MAMA 2023 adalah kategori Album Terbaik Tahun Ini. SEVENTEEN memenangkan penghargaan untuk album mereka, FML.

Aktris Uhm Jung Hwa tidak bisa menyembunyikan emosinya saat mengumumkan bahwa SEVENTEEN memenangkan penghargaan tersebut. “Akhirnya mereka berhasil, semuanya. “Pada akhirnya, terserah pada mereka untuk memutuskan,” ujarnya, sukses menggemakan sentimen CARAT, nama penggemar SEVENTEEN di seluruh dunia.

SEVENTEEN mengingat penampilan pertama mereka di MAMA Awards

Semua anggota, termasuk pemimpin, S.kudeta dia ada di antara orang banyak. Dia sebelumnya sempat absen karena cedera serius. Oleh karena itu, setelah sekian lama, CARAT baru kali ini melihatnya di depan umum, apalagi di tengah momen yang membanggakan tersebut.

“Kami debut pada tahun 2015 dan tampil di MAMA untuk pertama kalinya. Kami kemudian pulang tanpa penghargaan. Kami senang menerima hadiah utama untuk album saya setelah 9 tahun. Kami ingin memberikan CARAT yang terbaik!” kata S. Coups.

Sampai akhir Woozi Pria yang biasanya kuat menjadi sangat emosional dan sebagai penulis lagu dan produser grup, kerja kerasnya bahkan sebelum debut grup memperkuat warisan mereka sebagai artis yang “diproduksi sendiri”.

Dia berbagi kritik yang mereka terima setelah debut dan menunjukkan seberapa jauh kemajuan mereka dengan dedikasi dan kerja tim mereka.

“Saya merasa kami butuh waktu lama untuk sampai ke sini. Kami adalah band yang dimulai dengan banyak orang yang menyalahkan kami dan mengatakan kami tidak akan sukses besar. “Saya telah membuat musik untuk SEVENTEEN selama lebih dari 10 tahun, sekitar 11-12 tahun, dan CARAT membalas usaha saya dengan momen ini,” kata Woozi.

Baca Juga  Perlu diketahui, ada 17 persyaratan umum pendaftaran beasiswa LPDP

Kisah SEVENTEEN dimulai dari bisnis kecil-kecilan dan melalui kerja keras serta dedikasi. Tak heran jika semua orang sangat emosional dengan kesuksesan yang telah mereka raih sejak debut pada tahun 2015.

Periklanan

Hoshi mengatakan bahwa mereka tidak memenangkan apa pun pada penampilan pertama mereka di MAMA Awards, namun 9 tahun kemudian, mereka membawa pulang hadiah utama. Wonwoo juga menambahkan, “Berkat CARAT, aku punya sesuatu untuk dibanggakan lagi kepada ibuku.”

Seungkwan SEVENTEEN menyebut Nama Moonbin ASTRO

Jangan lupa, Seungkwan mewakili SEVENTEEN memuji setiap grup, penyanyi dan aktris yang hadir pada acara malam itu. “Apakah Anda mendapatkan penghargaan hari ini atau tidak, semua artisnya luar biasa. “Pekerjaan ini tidak mudah, tapi saya ingin kita saling mendukung dan bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Ia kemudian semakin emosi saat menyebut sahabatnya, mendiang Bulanbin ASTRO v pidato. “Tahun ini penuh peristiwa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya Bin (almarhum Moonbin) yang mencintai dan selalu mendukung tim kami. Terima kasih,” tutupnya.

Sepanjang acara, SEVENTEEN menunjukkan pengaruhnya dan membawa pulang lima trofi dalam 2 hari penghargaan. Mereka juga memberikan penampilan luar biasa dengan lagu-lagunya Dewa musik A Besar.

Di dalam pidatoNya, S.Coups juga mengatakan bahwa grup ini memperbarui kontrak dan akan terus bekerja karena CARAT memberi mereka penghargaan ini.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | KOREABO

Pilihan Editor: Penuh haru, isi surat anggota ASTRO dan SEVENTEEN kepada Moonbin



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *