Motul Indonesia menghadirkan pembalap HRC MXGP dan WSBK keliling Jakarta

GOOTO.COM, Jakarta – PT Motul Indonesia Energy atau Motul mendatangkan pembalap HRC ke Indonesia yaitu Ruben Fernandez dan Tim Gajser yang tampil di MXGP bersama Iker Lecuon dan Xavi Viergo dari kompetisi WSBK.

Periklanan

Keempat pembalap tersebut langsung menyapa sejumlah komunitas pengendara motor di Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Rabu, 29 November 2023.

Carlo Savoca, Direktur Pemasaran Motul APAC, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman eksklusif kepada para penggemar sepeda motor melalui kesempatan berinteraksi dengan para pembalap HRC.

“Kami menantikan inisiatif baru yang kuat yang dapat membawa kedua merek otomotif ini ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Carlo Savoca.

FYI, Motul dan Honda Racing Corporation (HRC) merupakan dua brand yang turut meramaikan dunia motorsport. Hubungan kerjasama yang kuat antara Motul, pionir pengembangan pelumas performa tinggi, dan HRC, salah satu kekuatan utama di dunia balap motor, telah menciptakan rekor emas dalam sejarah olahraga motor.

Tiga kemenangan HRC bersama Motul di Reli Dakar, pertama pada tahun 1989 dan terakhir pada tahun 2021. Kemitraan ini juga telah menghasilkan beberapa kejuaraan bersama tim HRC di MXGP, termasuk yang terakhir pada tahun 2022 dan pada tahun 2019 dan 2020 di belakang pembalap bintang dominan Honda, Timo. Gajser.

“Sungguh luar biasa bahwa HRC bermitra dengan Motul untuk acara khusus ini – ini adalah kemitraan yang telah terbukti selama bertahun-tahun, dengan Motul memberikan dukungan yang tak tergoyahkan terhadap kejuaraan kelas dunia dalam berbagai kategori, di dalam dan di luar lintasan. di jalan raya dan bahkan di gurun,” kata Tetsuhiro Kuwata – CEO HRC.

Selain itu, Motul juga menjadi pemasok pelumas resmi untuk tim HRC yang akan berlaga di World Superbike Championship (WSBK) mulai tahun 2021.

Baca Juga  Dia memecat 4 wakil menteri pertahanan, Putin menyerahkan jabatan itu kepada keponakannya

Di sisi lain HRC dan Motul juga sukses meraih kesuksesan di International Motorsport Championship, tim HRC terus mengembangkan CBR1000RR-RR Fireblade.

Salah satu pusat penelitian dan pengembangan internasional Motul berada di Jepang, tempat para insinyur Motul bekerja sama dengan departemen pengembangan mesin HRC dalam berbagai proyek, termasuk pengembangan pelumas sintetik berkinerja tinggi seperti Motul 300V Factory Line Racing Oil 0W-30, serta Lini Produk Motul Lini Pabrik Motocool dan MC CARE.

Pilihan Editor: Toprak Razgatlioglu mengisyaratkan budaya MotoGP: Gayanya seperti seorang superstar

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *