Pedro Acosta mengalahkan Pertamino Mandalik untuk memenangkan Triumph Triple Trophy 2023

TEMPO.CO, JakartaPedro Acosta memenangkan Triumph Triple Trophy 2023 setelah musim yang hebat di Grand Prix Moto2. Ia juga berhak mendapatkan sepeda motor Triumph Street Triple RS 765 buatan Hinckley, Inggris.

“Saya sangat senang memenangkan penghargaan ini, karena ini adalah motor yang luar biasa. “Saya melihat banyak orang menikmati mengendarainya dan mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan lisensi sehingga saya bisa menikmati mengendarainya di jalan raya,” kata Pedro Acosta seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

“Akhirnya kami mengetahui bahwa itu adalah mesin yang sama yang kami gunakan di dalamnya Moto2dan kami melihat betapa cepatnya Moto2. Itu pasti menyenangkan penghentian A roda dengan sepeda ini,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Product Officer Kemenangan Steve Sargent Motorcycles mengucapkan selamat kepada Pedro Acosta atas penerimaan penghargaan ini. Ia mengaku senang melihat talenta-talenta muda bisa melaju dari Moto2 ke MotoGP.

“Kami harap Anda menikmati hadiah Street Triple RS baru dengan livery khusus Triumph Triple Trophy dan kami menantikan kemajuan Anda tahun depan,” kata Steve Sargent.

Triumph Motorcycles menjelaskan bagaimana mereka menilai pemenang penghargaan ini. Pemasok mesin resmi Moto2 memiliki beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan.

Periklanan

Pertama, Triumph memberikan 7 poin kepada pembalap yang berhasil meraih posisi terbanyak sejak awal balapan hingga garis finis. Kemudian 6 poin untuk peraih pole position dan 5 poin untuk kompetitor yang berhasil meraih lap tercepat atau waktu putaran tercepat.

Acosta mampu terus meraih poin untuk tiga posisi di Grand Prix Jerman, Inggris, dan Austria. Selama Moto2 2023, ia berhasil mencatatkan delapan kali lap tercepat. Pencapaian tersebut membuatnya lolos meraih Triumph Triple Trophy 2023.

Baca Juga  Bom yang dijatuhkan Israel di Gaza melebihi Perang Dunia II

Pedro Acosta mendapat perlawanan dari pebalap Pertamina Mandalika SAG, Taiga Hada, yang finis kedua di Triumph Triple Trophy 2023. Hada mampu merebut poin teratas sebagai pemenang dengan posisi terbanyak dari awal balapan hingga start sebanyak empat kali di Malaysia. Seri Moto2.

Pilihan Editor: Kesan pertama Alex Rinse terhadap motor Yamaha pada tes MotoGP di Valencia

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? bergabung member.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *