Pemkot Surabaya bagi-bagi 2.000 tiket gratis nonton Piala Dunia U17 kepada siswa SD dan SMP

TEMPO.CO, Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya memberikan 2.000 tiket gratis nonton Piala Dunia U-17 bagi siswa SD dan SMP. Tiket gratis tersebut sengaja diberikan untuk memeriahkan dimulainya turnamen Kejuaraan Dunia pemain di bawah usia 17 tahun di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat 10 November 2023.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku 2.000 tiket gratis Piala Dunia U-17 diberikan kepada siswa SD dan SMP untuk menyaksikan pembukaannya.

“Kami bagi-bagi 2.000 tiket gratis untuk anak-anak sekolah. Jadi gratis untuk SMA, SMA, dan SD. Kami bagi-bagi 2.000 (tiket),” kata Wali Kota Eri Cahyadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 9 November. 2023.

Eri menjelaskan, mekanisme pendistribusian tiket melalui sekolah-sekolah. Sekolah akan menerima tiket sesuai jumlah siswa dan akan dibagikan secara acak.

Jadi tiketnya langsung, terus menerus. Jadi bisa langsung dipakai untuk (menonton) pertandingan pertama dan kedua, kata Wali Kota.

Menurut Eri, tiket Piala Dunia U17 untuk pertandingan hari pertama di Stadion GBT sudah terjual habis. Tiket pertandingan hari pertama terjual tidak hanya di gerbang barat, tapi semuanya.

Jadi kami mendapat jatah 38.000 (tiket). Dari 38.000 (tiket) pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB sudah terjual habis, ”ujarnya.

Periklanan

Soal moda transportasi menuju Stadion GBT, kata Eri, pihaknya sudah menyiapkan kendaraan bus antar-jemput A pengumpan untuk mengangkut penonton pada suatu saat.

Karena tidak boleh ada kendaraan yang masuk ke dalam lokasi GBT, maka semuanya hanya diperbolehkan menggunakan bus. Kecuali kendaraan yang sudah diberi stiker khusus presiden dan beberapa undangan, ujarnya.

Eri memastikan Stadion GBT Surabaya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Bahkan sebelumnya, FIFA langsung merevisi persiapannya Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga  7 hotel nyaman dekat stasiun Gambir Mulai 125 ribu

Mohon doanya bagi seluruh WNI khususnya masyarakat Surabaya agar perhelatan Piala Dunia U-17 besok berjalan lancar, aman dan selamat. Dan sukses bagi timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di babak penyisihan grup, ujarnya.

Pilihan Editor: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi: Tiket Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Sudah Terjual Habis



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *