Persib Bandung vs Persik Kediri di Liga 1, Bojan Hodak: Akan Jadi Laga Alot

TEMPO.CO, Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu 10 Desember 2023. Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan laga melawan tim berjuluk Macan Putih itu akan berlangsung seru. yang sulit bagi Nick Kuipers dan teman-temannya.

Situasi semakin parah setelah Persib menderita hasil imbang tanpa gol saat menjamu PSM Makassar pada laga sebelumnya. Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, timnya harus tetap fokus dan tidak boleh menyerah pada laga melawan Persik Kediri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sama seperti pertandingan lainnya. Di liga ini Anda bisa melihat bahwa setiap tim memiliki kekuatan yang sama, mereka saling mengalahkan dan kami bisa kehilangan poin melawan tim-tim yang berada di dasar klasemen,” kata Bojan dalam konferensi pers pralaga di Graha Persib, Bandung pada Sabtu 9 Desember 2023.

Bojan memberikan gol kepada timnya untuk mengamankan tiga poin penuh. Jadi kami harus konsentrasi penuh pada pertandingan dan lawan juga berbahaya, mereka punya pemain berpengalaman. Kami harus hati-hati. Tapi kami bermain di kandang sendiri dan ingin meraih tiga poin, ujarnya.

Bojan cukup yakin dua penyerang asing Persib, Ciro Alves dan David da Silva, bisa menyulitkan lini belakang Persik. Meski demikian, ia juga mewanti-wanti kehadiran pemain berpengalaman seperti Irfan Bachdim di kubu Persik Kediri akan menjadi ancaman bagi Maung Bandung.

Periklanan

“Di antara mereka ada pemain berpengalaman dan kami harus hati-hati, bertahan dengan keras. Tapi tentu saja mereka juga harus hati-hati terhadap kami, kami punya Ciro, kami punya David, jadi mereka harus mengantisipasinya, mereka juga jangan lupa. untuk membela,” katanya.

Baca Juga  Demikian komentar Jonatan Christie usai menjuarai All England 2024 mengalahkan Ginting

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 39 poin. Mereka tertinggal satu poin dari peringkat kedua Bali United dan mengoleksi enam poin di puncak klasemen liga 1, FC Kalimantan. Sedangkan Persik Kediri menempati peringkat 7 dengan 30 poin.

Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Persib Bandung lebih baik dibandingkan Persik Kediri. Maung Bandung menang tiga kali dan Persik hanya sekali. Pertandingan berikutnya berakhir imbang.

Pilihan Editor: Perampok bersenjata menyerang bus klub Sunshine Stars, ini reaksi Federasi Sepak Bola Nigeria



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *