Piala Dunia U17 di ICU, polisi menghentikan odong-odong yang menyalip Jalan Danau Sunter Barat

TEMPO.CO, Jakarta – Polisi melarang odong-odong dari Jalan Danau Sunter Barat hingga Jalan Sunter Permai Raya selama Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (ICU). Polisi memperketat pengamanan di area ICU, termasuk lalu lintas di area stadion.

Manajemen lalu lintas juga berlaku pada odong-odong. Polisi lalu lintas Ia langsung menghentikan odong-odong yang melintas di sepanjang Jalan Danau Sunter Barat.

“Kemari, menghindar dulu,” kata seorang polisi lalu lintas yang berpatroli di persimpangan dua jalan tersebut kepada pengemudi Odong-odonga Marwandi, Jumat, 17 November 2023.

Pengemudi Odong-odong itu membawa sekitar 15 anak.

Marwandi menegur sang sopir. Ia memotret wajah pengemudi beserta odong-odong yang dibawanya.

Periklanan

Tanpa tiket, para odong-odong diminta memutar badan untuk menghindari jalan utama di area ICU. “Saya suruh dia kembali, jangan ke sini,” kata Marwandi saat ditemui Tempo.

Ditanya alasan menghentikan odong-odong, Marwandi mengatakan hal itu dilakukan demi keselamatan anak-anak. “Wah, jelas-jelas membawa anak kecil. Ini membahayakan nyawa orang,” ujarnya.

Petugas polisi yang bertugas di sekitar ICU menjelaskan, dia tidak bisa memberikan tilang kepada pengemudi odong-odonga. Namun dia memberikan teguran dan teguran keras. “Jika hal itu terjadi lagi dan saya ketahuan, saya akan tutup,” ujarnya.

Pilihan Editor: Aneka Piala Dunia U17 di ICU, Temukan Peruntungan dengan Layanan Penyimpanan Barang Dagangan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada baiknya memasuki museum, kata Lily Gladstone tentang apa yang akan dikenakan untuk Oscar 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *