Polsek Duren Sawit belum menerima laporan orang hilang terkait penemuan mayat di Kalimalang

TEMPO.CO, Jakarta – Polisi belum menerima laporan orang hilang yang dapat mengungkap identitas jenazah laki-laki di Kalimalang, Desa Pondok Bambu, Palm Duren, Jakarta Timur. Direktur Polisi Duren Sawit, Sutikno Ajun Komisaris Polisi mengatakan, belum diketahui identitas dan usia korban.

“Kami belum tahu karena belum ditemukan identitasnya. Nanti akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Sutikno saat dihubungi, Senin, 4 Desember 2023.

Mayat pria itu ditemukan pada Senin pagi. Warga melihat jenazah hanyut di dekat Universitas Borobudur. Penemuan jenazah tersebut dilaporkan ke Polsek Duren Sawit.

Mayat laki-laki Ia dievakuasi oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Jakarta Timur. Korban dievakuasi pada pukul 08.59 dan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sutikno mengatakan, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor ke polisi dan memberikan identitasnya.

Kabar terkini, kata Sutikno, telah ditemukan jenazah seorang pria Kalimalang dia dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Periklanan

“Mungkin kami bisa konfirmasi ke RSCM untuk mengecek identitasnya,” kata Sutikno.

Saat ini, kondisi jenazah pria tak dikenal tersebut diyakini tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan. Namun ciri fisik kulit jenazah sudah terkelupas. Ciri-cirinya kulitnya mengelupas, mungkin karena terendam air kurang lebih 1 x 24 jam, kata Sutikno.

Kapolsek Duren Sawit belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena belum menerima hasil pemeriksaan kesehatan. Perkiraan berapa lama korban meninggal belum diketahui. “Nanti dokter akan menganalisisnya apa? Itu bisa diputuskan oleh dokter,” kata Sutikno.

Pilihan Redaksi: Upaya Identifikasi Tengkorak Manusia di Duren Sawit, Polisi Terima Laporan Orang Hilang Pertama



Quoted From Many Source

Baca Juga  Temui Warung Ibu Gaul, markas Geng Tai tempat eksekusi korban bullying Binus School Serpong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *