Porsche Sprint Challenge Indonesia mengaku mendapat manfaat dari sirkuit Mandalika

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak pihak yang menyambut positif balapan mobil Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika. Nantinya, balapan mobil mewah tersebut akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada 8-10 Desember 2023.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono mengatakan upaya di balik acara tersebut merupakan katalis bagi perkembangan destinasi yang harus terus dipertahankan.

“Tentunya acara ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan pariwisata di KEK Mandalika terus berkembang,” tambah Maya dalam keterangan resmi yang diterima. Tempo hari ini, Jumat 1/12/2023.

Sementara itu, Chief Operating Officer ITDC Troy Warokka menjelaskan kehadiran Porsche Sprint Challenge Indonesia merupakan langkah konkrit menuju visi membangun destinasi sport-tourism. dan wisata hiburan. Dikatakan bermanfaat juga bagi sirkuit Mandalika.

“Kami yakin ajang bergengsi seperti Porsche Sprint Challenge tidak hanya akan memperkuat posisi sirkuit kami sebagai destinasi wisata olahraga yang menarik, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan komunitas lokal di sekitarnya,” kata Troy.

Porsche Sprint Challenge Indonesia sendiri dilisensikan dan dioperasikan oleh Supersport Motorsport, sebuah perusahaan motor yang berbasis di Mandalik, NTB, dan didukung penuh oleh Porsche Indonesia.

CEO PT Star Motorsport Indonesia (Superstars Motorsport) Bagoes Hermanto mengatakan, “Musim balap Porsche Sprint Challenge Indonesia yang pertama di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika membuat pelanggan dan pembalap kami bersemangat.”

Periklanan

“Superstar Motor Sport dan MGPA sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah seri balap dengan mobil baru Porsche 911 GT3 Cup dan segera menyambut pembalap Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika,” tambah Bagoes.

CEO Porsche Indonesia Alexander Riedel mengaku sangat bersemangat untuk mengikuti Porsche Sprint Challenge Indonesia yang pertama. Dengan sejarah balapnya yang panjang, kata Riedel, Porsche mewakili semangat yang membara dan presisi yang tak tergoyahkan.

Baca Juga  Polisi batalkan praktik aborsi di apartemen Kelapa Gading, lima orang jadi tersangka

Untuk lebih jelasnya, pengunjung dapat menikmati kompetisi mobil ini secara gratis di Grandstand A. Sementara itu, akses paddock selama 3 hari juga tersedia bagi peserta yang ingin mendapatkan pengalaman lebih eksklusif dan lebih dekat dengan para pembalap dengan harga mulai dari Rp 300.000 ke atas. pajak.

Pilihan Editor: Marc Marquez Bandingkan Motor Ducati vs Honda, Mana yang Terbaik?

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? bergabung member.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *