Prabowo mentraktir Nikita Mirzani dengan Lesty Kejor di Kementerian Pertahanan

TEMPO.CO, Jakarta – Departemen Pertahanan Prabowo Subianto menjamu sejumlah selebriti di kantornya di Jalan Kementerian Pertahanan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 Desember 2023. Selebritis tersebut adalah Nikita Mirzani, Lesty Kejora, dan Rizky Billar bersama anak semata wayangnya Leslar atau Baby L, serta Oky Pratama.

Berdasarkan keterangan tertulis Tim Media Prabowo, calon presiden nomor urut dua itu mengajak tamunya makan siang bersama. Mereka dikatakan telah berbicara dan bercanda satu sama lain sepanjang makan siang.

Nikita mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu langsung dengan Prabow. “Ya Tuhan, aku penggemar beratmu. Biasanya selama ini aku hanya melihatnya di acara itu,” ujarnya, dikutip dari keterangan tertulis tertanggal Kamis, 7 Desember 2023.

Ia mengatakan, sejak Presiden Joko Widodo atau Jokowi Nikita menjabat pemerintahan, menurutnya, karakter Prabowo sangat berbeda dengan penampilannya jika dilihat dari kejauhan. “Di sini 180 derajat, yang sungguh membuat perbedaan,” kata ibu tiga anak ini.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan tak akan menggunakan fasilitas negara untuk berkampanye pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Prabowo merupakan menteri pertahanan di kabinet Indonesia Maju. “Tidak perlu menggunakan sarana dan prasarana pemerintah,” kata Prabowo, Senin, 23 Oktober 2023.

Periklanan

Dalam kesehariannya, Prabowo mengaku selalu menggunakan sarana dan prasarana milik swasta. Ia pun mengaku tidak menggunakan fasilitas negara kecuali untuk keperluan resmi. “Kecuali untuk keperluan resmi, saya juga menggunakan sarana dan prasarana saya sendiri,” kata Prabowo.

Prabowo Ia mengaku ingin memberi contoh kepada politisi yang mendapat fasilitas negara. Ia mengatakan, politisi harus dewasa dan sadar. “Kita sudah dewasa, kita memimpin dengan memberi contoh,” kata Prabowo.

Pilihan Redaksi: Jokowi Minta Pemerintah Pusat Bantu Selesaikan Permasalahan Air di Kupang

Baca Juga  Gunung Oleh-Oleh Yogyakarta setinggi 11 meter memecahkan rekor dunia dan MURI



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *