Prakiraan cuaca hari ini Jabodetabek, hujan paling lebat di Bekasi

TEMPO.CO, Jakarta – BMKG memberikan peringatan dini mengenai potensi peringatan Hujan yang mungkin disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi. Berdasarkan ramalan cuaca BMKG, potensi tersebut bisa terjadi pada sore hingga malam hari.

Dalam prakiraan cuaca hari ini yang dikutip dari laman BMKG, Jumat 10 November 2023, wilayah di atas berpotensi hujan ringan malam ini. Selain di Bekasi, hujannya dikatakan intensitas sedang. Sedangkan pada pagi dan sore hari cerah berawan.

BMKG juga menyebutkan potensi hujan akan hadir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur malam ini. Intensitas hujan sebaiknya ringan. Sementara awan tebal hanya terjadi di wilayah Jakarta lainnya.

Jakarta pagi ini berfluktuasi antara cerah dan berawan. Menurut BMKG, hingga siang hari semuanya akan seperti biasa yakni cerah dan berawan.

Periklanan

Potensi hujan sama sekali tidak ada untuk wilayah Tangerang Raya yang terdiri dari Kota Tangerang, Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) dan Serpong (Kota Tangsel Selatan). Prakiraan cuaca mulai dari cerah dan berawan pada pagi hari hingga berawan sepanjang hari.

Pilihan Editor: Pengaruh perdagangan online, pasar Glodok sepi, kata pedagang



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mantan Kabareskrim Jadi Komisaris Independen ASABRI, Begini Kilas Korupsi Triliunan Rupee di PT ASABRI (Persero)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *