Pratinjau Semifinal Piala Dunia U17 Prancis vs Mali 2023 Malam Ini: 2 tim tajam dengan gaya berbeda bentrok

TEMPO.CO, Jakarta – Cocok Prancis vs Mali akan hadir di babak semi final Kejuaraan Dunia U-17 2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan Solo mulai pukul 19.00 WIB dalam pertandingan yang disiarkan langsung di televisi. SCTV A Pendukung.

Mali kini dapat diperkuat oleh penyerang produktif mereka, Mamadou Doumbia. Sebelumnya, Doumbia menjadi pemain pertama di Piala Dunia U-17 2023 yang mencetak hat-trick saat Mali mengalahkan Uzbekistan 3-0 dua pekan lalu.

Hanya empat pemain yang mencetak hat-trick di turnamen ini. Tiga lainnya adalah Elias dari Brasil, Idrissa Gueye dari Senegal, dan Claudio Echeverri dari Argentina.

Mali hanya kalah sekali, kalah 0-1 dari Spanyol, dan Doumbia absen karena kartu merah melawan Uzbekistan.

Kemudian Mali menang besar 5-1 dan 5-0 atas Kanada dan Meksiko, lalu tipis 1-0 atas Maroko di perempat final.

Terlepas dari laga melawan Spanyol, Mali selalu menjadi tim dominan. Gaya permainan terus menyerang dari segala sektor membuat Mali lolos ke empat besar.

Sebaliknya, Prancis masuk ke babak semifinal berkat pertahanan kokoh dan serangan balik mematikan. Mereka tampil mengesankan sepanjang turnamen ini dengan pendekatan mereka yang efisien dan solid, yang membuat mereka tidak pernah kebobolan satu gol pun.

Prancis mengalahkan Burkina Faso 3-0 di laga pertamanya, disusul dengan kemenangan 1-0 atas Korea Selatan dan kemudian kemenangan 3-0 atas Amerika Serikat. Namun Senegal menahan imbang mereka 0-0 di babak 16 besar sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti yang mereka menangi dengan skor 5-3.

Terakhir di babak perempat final, mereka menyingkirkan sisa wakil Asia, Uzbekistan, 1:0.

Prancis lebih cenderung menyerang dari dua sayapnya, yang lebih cair dibandingkan sektor tengahnya, yang cenderung lebih membantu dalam pertahanan. Mereka identik dengan permainan defensif dan kalkulatif.

Baca Juga  Kapolsek Cipinang Bantah Petugas Lapas Mengejar Adam Deni Dituding Mencemarkan Nama Baik Ahmad Sahroni

Berikutnya: Jawab dengan cepat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *