Rapat 212 Hari Ini: Kehadiran dan Sejarah Demonstrasi Rizieq Shihab 2016

TEMPO.CO, Jakarta – Kehadiran mantan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab Pertemuan 212 yang akan berlangsung di Tugu Peringatan Nasional atau Monas paling lambat Sabtu pagi ini, 2 Desember 2023, belum bisa dipastikan. Pasalnya istri Rizieq disebut-sebut sedang sakit.

Insya Allah kalau istrinya sehat ikut serta. Sebaliknya kalau masih sakit fokus merawat istrinya yang sakit, kata kuasa hukum Rizieq, Aziz Yanuar, dalam keterangan tertulisnya. TEMPOKamis, 30 November 2023.

Kedatangan Rizieq dalam acara bertajuk Munajat Kubro: Demi Keamanan NKRI dan Kemenangan Palestina belum dikonfirmasi Presiden Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Maarif. Saya belum tahu, kata Slamet dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 1 Desember 2023.

Namun Ketua Media Center Reuni 212 Novel Bamukmin menyinggung soal kehadiran Rizieq. Insya Allah HRS akan hadir, kata Roman, Jumat.

Sebelumnya, Ketua Pengarah Reuni 212 Muhammad bin Husein Al Atas mengaku mengundang Rizieq Shihab untuk hadir. Namun, menantu Rizieq itu juga menyebut, belakangan ini Rizieq sibuk mendampingi istrinya yang sedang sakit, sehingga belum bisa dipastikan apakah ia akan hadir. Munajat 212 Hari ini.

Tapi sekedar informasi, IBHRS (Imam Senior Habib Rizieq Shihab) selalu setia menemani istrinya yang sedang sakit selama dua minggu terakhir, kata Muhammad saat konferensi pers di Masjid Al Ittihaad, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. 2023.

Rizieq Shihab dan Reuni 212 dari tahun ke tahun

Reuni 212 merujuk pada aksi unjuk rasa di Monas pada 2 Desember 2016. Saat itu, aksi unjuk rasa tersebut untuk mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokditangkap karena dicurigai melakukan penodaan agama.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kapten Indonesia U23 Rizky Ridho terima bonus dari Universitas Muhammadiyah Surabaya, bercanda soal kelulusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *