Reality Club akan mengadakan tur Amerika Utara mulai Maret 2024

TEMPO.CO, Jakartaband rock indie indonesia, Klub realitas telah mengumumkan tur Amerika Utara atau Amerika Utara yang akan berlangsung mulai 3 Maret hingga 22 Maret 2024. Tur ini mencakup total 9 kota di Kanada dan Amerika Serikat, termasuk festival South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas .

Tur ini untuk meneruskan kesuksesan album ketiga Reality Club yang bertajuk Klub Realitas mempersembahkan…yang sukses meraih dua penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) pada kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik.

Tur ini sekaligus menjadi debut Reality Club di benua Amerika setelah tidak menghadiri SXSW pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Tur dimulai pada 3 Maret 2024 di Seattle, kemudian dilanjutkan menyusuri Pantai Barat di Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan berakhir di Brooklyn pada 22 Maret 2024. Tiket untuk masing-masing lokasi Ini akan mulai dijual pada hari Jumat, 8 Desember 2023.

Kabar tersebut diumumkan tepat setelah Reality Club menyelesaikan tur Asia mereka, yang berlangsung dari 29 Oktober hingga 2 Desember 2023 dan mencakup Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

album Klub Realitas mempersembahkan… adalah perayaan cinta, eksplorasi berbagai kisah romantis yang diceritakan dalam genre, tampilan, dan gaya yang unik. Sebuah antologi romantis yang terdiri dari 10 kisah beragam, melalui puncak-puncak indah dan melalui lembah-lembah gelap yang menghancurkan jiwa.

Album ini dipimpin oleh Love Epiphany, sebuah perjalanan musik yang menceritakan kisah sebuah pencerahan di mana seseorang bisa kehilangan segalanya dan mengalami segala hal buruk dalam cinta, namun pada saat yang sama memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan semuanya.

Periklanan

Lagu ini menampilkan 46 anggota orkestra dari Budapest Orchestra, yang merupakan kolaborator tetap di album ketiga ini, dan dilengkapi dengan video musik, yang akan dirilis minggu berikutnya. Album ini pun sukses meraih dua penghargaan AMI (Anugrah Musik Indonesia) 2023 untuk kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik.

Baca Juga  Pakar Sebut Bobby Nasution Harus Kerja Keras di Pilgub Sumut: November Jokowi Tak Lagi Presiden

Profil Klub Realitas

Reality Club merupakan band indie-rock yang dibentuk pada akhir tahun 2016. Reality Club beranggotakan Era Patigo (drum), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard) dan Nugi Wicaksono (gitar bass). .

Mereka mendapat nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk Pendatang Baru Terbaik tahun 2018 dan Grup Alternatif Terbaik tahun 2018, 2020, 2021 dan 2022.

Sejak pandemi, Reality Club juga mengadakan tur dunia online, memainkan festival online internasional seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Reality Club menyulap Panggung Kegembiraan Festival Berdendang Bergoyang menjadi romansa



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *