Realme akan mencapai 200 juta penjualan global dalam 5 tahun

TEMPO.CO, Jakartarealme merayakan tonggak sejarah tersebut pada acara peluncuran ponsel pintar Realme GT5 Pro mereka baru-baru ini. Hanya dalam waktu lima tahun sejak diluncurkan, Realme telah menjual lebih dari 200 juta unit di seluruh dunia, seperti dilansir Gizmochina pada 7 Desember 2023.

Lintasan pertumbuhan yang mengesankan ini memungkinkan perusahaan untuk berkembang dari nol menjadi 100 juta unit hanya dalam tiga tahun dan dari 100 menjadi 200 juta unit dalam dua tahun ke depan. Pencapaian ini luar biasa mengingat sifat kompetitif pasar ponsel pintar.

Kesuksesan Realme dapat dikaitkan dengan strategi produknya yang terfokus dan ekspansi pasar yang cepat. Merek ini menyederhanakan jangkauannya dan berkonsentrasi pada dua seri andalan.

Seri GT dirancang untuk menjadi “juara performa” yang menyasar pengguna yang lebih menyukai perangkat berperforma tinggi. Di sisi lain, lini nomor bertujuan untuk mendisrupsi pasar kelas menengah dengan menawarkan fitur-fitur unggulan dengan harga bersaing. Pendekatan seri ganda ini melayani berbagai macam pelanggan, mulai dari penggemar kinerja hingga pelanggan yang sadar nilai.

Periklanan

Selain strategi pasar, kinerja kuat Realme di pasar Tiongkok juga berperan penting dalam pertumbuhannya. Merek ini telah memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam rasio harga/kinerja di pasar ini dan menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Bulan lalu, Xiaomi Redmi juga mengumumkan penjualannya mencapai 1 miliar dalam 10 tahun.

Selalu pembaruan informasi terakhir. Mendengarkan Berita yang luar biasa dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Update Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Kamu harus –Instalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bagaimana tokoh dan warga dunia menyambut tahun baru: dari Putin hingga Kim Jong-un

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *