Red Velvet menggabungkan tragedi dan harapan dalam Chill Kill

TEMPO.CO, Jakartabeludru merah Kembali dengan konsep seram dengan album terbarunya, Dinginkan Bunuh. Judul album, yang juga merupakan judul lagu, menyoroti perjalanan lima bersaudara dalam mengatasi tragedi dan harapan mereka untuk tumbuh dalam proses tersebut.

Dinginkan Bunuh adalah penuh Album Red Velvet sejak 6 tahun rilis penuh album Beludru Sempurna mereka pada tahun 2017. “Meskipun enam tahun telah berlalu sejak itu penuh “Album terakhir kami, kami terus mengeluarkan musik dan mencoba konsep yang berbeda,” ujarnya Irene Beludru Merahmereka bernyanyi pemimpin.

Red Velvet terus menunjukkan halaman baru

Lewat album ini mereka mencoba menunjukkan sisi barunya. Kata kunci album ini adalah kebohongan, tragedi dan harapan. Grup beranggotakan lima orang ini bertekad untuk menampilkan kedua sisi album melalui seluruh elemen penampilan, lagu, dan koreografi.

Dirilis pada 13 November, Dinginkan Bunuh adalah sebuah lagu dancepop yang unik yang menyoroti spektrum luas musik Red Velvet. Istilah “chill kill” mengacu pada suatu peristiwa atau kehadiran yang memecah keheningan, dan liriknya berbicara tentang caranya membunuh dingin yang tiba-tiba menyebabkan narasi hubungan seseorang berubah.

Arti Lagu Chill Kill – Red Velvet

Joy Red Velvet berkata: “Lagu ini tentang kerinduan membunuh dingin bahkan jika itu mengubah dunia seseorang. Lagu ini juga menyanyikan tentang keinginan untuk berharap. Dualitas yang dihadirkan dalam lagu tersebut adalah sesuatu yang harus diwaspadai oleh pendengar.”

“Video musiknya berfokus pada lima saudara perempuan yang terjebak dalam tragedi dan menceritakan kisah bagaimana lima saudara perempuan ini mengatasi tragedi mereka dan tumbuh dalam prosesnya,” tambahnya. mengarah seorang penyanyi.

Album Dingin Bunuh – Beludru Merah

Periklanan

Dinginkan Bunuh menunjukkan sisi”ed“dan samping”beludru” dari grup juga. Halaman”ed” adalah konsep yang kuat, ceria, dan ceria seperti lagu mereka Kue es krim (2015). halaman”beludrumenampilkan konsep yang lebih lembut dan dewasa sebagai sebuah lagu Ciluk ba (2017).

Baca Juga  Prediksi Malam Tahun Baru Liga Inggris Fulham vs Arsenal: Jadwal, Berita Skuad, Susunan Pemain

album Dinginkan Bunuh terdiri dari sepuluh lagu termasuk Tok tok (siapa disana?), Es kopi, Satu ciumanA Sayap. Seulgi mengungkapkan bahwa mereka berlima akan mengikuti berbagai kegiatan promosi, termasuk acara TV, YouTube, dan acara radio. Sejumlah acara penggemar juga direncanakan.

Selama 9 tahun berkarir, Red Velvet telah mampu membangun konsep yang sangat berbeda yang seringkali berujung pada sesuatu yang tidak menyenangkan. Grup ini menerapkan konsep ceria namun juga “menakutkan” yang sejalan dengan citra asli Red Velvet.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | KOREA JOONGANG HARIAN | KOREABO

Pilihan Editor: Meski Irene Sakit, Irene Red Velvet Tetap Pro di SMTOWN LIVE 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *