Rekap Hasil Liga Italia, Tabel, Hasil Teratas Pekan 13: AC Milan Kalahkan Fiorentina, Napoli Menang

TEMPO.CO, JakartaAC Milan mereka menang 1-0 saat menjamu Fiorentina pada laga tersebut liga Italia Minggu 13, Sabtu, 26 November. Sedangkan Napoli menang di kandang sendiri dengan Atalanta 2:1.

Penalti bek Prancis Theo Hernandez di babak pertama memberi AC Milan kemenangan 1-0 di kandang Fiorentina. Itu adalah kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan Serie A.

Hernandez memecah kebuntuan melalui tendangan penalti di masa tambahan waktu babak pertama. Wasit memberikan hadiah penalti setelah dilanggar oleh Fabiano Parisi.

Tommaso Pobega hampir membawa Milan unggul di penghujung babak pertama melalui sundulannya ke tiang dekat, namun kiper Fiorentina Pietro Terracciano mampu memanfaatkannya.

Sementara itu, Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-60 saat umpan silang Nic Gonzalez berhasil dibelokkan bek Milan dan membentur tiang jauh. Di masa tambahan waktu, kiper Milan Mike Maignan menyelamatkan tembakan Rolando Mandragora dari jarak dekat dengan wajahnya.

Kemenangan tersebut membawa Milan naik ke posisi ketiga klasemen dengan 26 poin, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Fiorentina berada di peringkat keenam dengan 20 poin.

Di laga berikutnya, Napoli menang 2:1 saat bertandang ke Atalanta. Gol Khvich Kvaratskhelia dan Eljif Elmas di masing-masing babak membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen Liga Italia.

Hasil dan program Liga Italia
(Minggu 13, langsung di Bein Sports)

Sabtu, 25 November 2023
Salernitana – Lazio 2-1
Atalanta vs Napoli 1:2
AC Milan vs Fiorentina 1:0.

Minggu, 26 November 2023
18:30 WIB Cagliari vs Monza
21:00 WIB Empoli vs Sassuolo
21:00 WIB Frosinone vs Genoa

Senin, 27 November 2023
00:00 WIB AS Roma vs Udinese
02:45 WIB Juventus vs Inter Milan

Baca Juga  Korea Utara Mengirim Lebih Banyak Balon Sampah ke Korea Selatan, Lebih dari 100 Penerbangan Dibatalkan

Pada hari Selasa tanggal 28 November 2023
00:30 WIB Verona vs Lecce
02:45 WIB Bologna vs Turin.

Periklanan

Klasemen Liga Italia


Berikutnya: Hasil terbaik Liga Italia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *