Rentetan Prestasi Luar Biasa SEVENTEEN – Celeb Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta Kelompok Boy band Korea Selatan, TUJUH BELAStelah meraih berbagai kesuksesan sejak debutnya pada tahun 2015.

Boy band Grup beranggotakan tujuh belas orang ini mampu merajai tangga musik Korea berkat rekam jejak hitsnya yang panjang.

Dikutip dari Soompi, lagu seperti Rumah, kiri dan kananA Takut Tak hanya mendapat perhatian lokal, namun juga berhasil mendulang popularitas internasional. Album SEVENTEEN telah terjual jutaan untuk menyalin. Seventeen mengukir sejarah di industri musik K-pop sebagai salah satu boy grup dengan penjualan album tertinggi.

Seventeen telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di industri musik. Penghargaan seperti Seoul Music Awards, Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan Golden Disc Awards hanyalah sebagian dari penghargaan yang mereka terima.

Kesuksesan ini tidak hanya mencerminkan pengakuan industri atas bakat dan kerja keras mereka, namun juga dukungan kuat dari para penggemarnya. Beberapa kemenangan SEVENTEEN dilaporkan di forum allkpop.com;

1. Album Fisik Artis Tahun Ini – Album Kuartal Pertama Kamu membuat fajarku

2. Artis album fisik tahun ini – kuartal ke-3 untuk album An Ode

Periklanan

3. Penghargaan Golden Disc untuk album An Ode

Prestasi yang diraih Seventeen tidak hanya terbatas di Korea saja, namun mereka juga meraih kesuksesan yang signifikan di kancah internasional. Partisipasi aktif dalam tur konser dunia, penampilan di berbagai acara musik internasional.

Keunikan Seventeen tidak hanya terletak pada penampilan panggung mereka, namun juga keterlibatan mereka dalam proses kreatif. Para anggota SEVENTEEN terlibat aktif dalam penulisan lirik, produksi musik, dan pembuatan konsep untuk setiap album.

Selain sukses di dunia musik, SEVENTEEN juga melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan mengikuti berbagai acara televisi. Misalnya saja acara Ini tujuh belas yang ditayangkan di saluran YouTube menjadi sangat populer di kalangan penggemar dan non-penggemar. Konsep segar dan aksi ceria para member SEVENTEEN mampu menghibur penonton.

Baca Juga  Selain nuansa Mingan, Ria Miranda mengadopsi tradisi Makassar untuk koleksi Raya 2024

Pilihan Editor: Berikut profil singkat 13 anggota SEVENTEEN



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *