Samsung berencana meluncurkan Galaxy Xcover 7 di India

TEMPO.CO, JakartaSamsung Dia sedang mengerjakannya telepon kasar, ponsel Galaxy Xcover 7. Bocoran gambar ponsel ini beredar di dunia maya. Menurut laporan GizmoChinaSamsung berencana meluncurkan ponsel Galaksi Xcover 7 di India. Produk ini merupakan penerus Samsung Galaxy XCover 6 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2022.

Tentang Galaxy Xcover 7

Dikutip dari GadgetSekarang, melarikan diri untuk merender Galaxy Xcover 7, bentuknya menunjukkan layar dengan desainnya setetes airsatu kamera belakang dengan lampu kilat ganda LED dan tombol fisik Xcover di samping. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi yang diinginkan, fungsi tekan untuk berbicara atau gunakan fungsi tertentu lainnya

Sama seperti produk sebelumnya, ponsel Galaxy Xcover 6 ini bisa memiliki panel belakang yang bisa dilepas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melepas dan memasang baterai dengan mudah. Ponsel ini juga dikatakan memenuhi standar militer seperti MIL-STD-810H dan akan hadir dengan peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 6100 Plus yang didukung oleh RAM 8 gigabyte atau GB. Samsung Galaksi

Periklanan

Padahal seri Xcover sudah tersedia di pasaran. Namun, hal itu mungkin saja terjadin Xcover 7 menjadi ponsel telepon kasar Samsung pertama untuk pasar India. Dikutip dari Arena GSMGalaxy XCover 7 adalah tambahan Samsung berikutnya dalam jajaran smartphone tangguhnya, dan setelah kami melihat bocorannya untuk merender. Ponsel tersebut terdaftar sebagai Samsung SM-G556B dan dibekali chipset MediaTek Dimensity 6100+ serta RAM 6 gigabyte atau GB.

Pilihan Editor: Samsung Galaxy Buds 3 Pro akan meluncur pada tahun 2024, berikut detailnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  2 Resep Imlek 2024, Pangsit Ayam dan Lumpia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *