Sebuah minibus yang membawa sebuah keluarga terjatuh ke sungai di Serpong dan rindu wisata kuliner pedesaan

TEMPO.CO, Tanggerang Selatan – Sebuah minibus terjatuh ke sungai di kawasan pemukiman karena tidak bisa mendaki bukit. Peristiwa ini terjadi di Jalan Wana Kencana, Desa Ciater, Kecamatan SerpongKota Tangsel, Minggu 26 November 2023.

Sebuah keluarga beranggotakan 4 orang, yakni 2 orang dewasa dan dua anak kecil, bepergian dengan menggunakan minibus. “Kejadiannya hari ini jam 11. Mereka hendak ke restoran,” kata Suparlan, warga sekitar, saat ditemui di lokasi, Minggu sore.

Menurut dia, mobil tersebut tidak mampu mendaki bukit, kemudian terbalik dan terjatuh ke sungai. Saat itu, mobil sedang berwisata kuliner dengan taman bambu dan bernuansa pedesaan.

Suparlan mengatakan, akibat kejadian tersebut, pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke ahli kiropraktik. Tadi ada seorang laki-laki dewasa di dalam mobil dan di sampingnya ada seorang perempuan serta dua anak kecil di dalamnya. Sang ayah langsung dibawa ke tukang pijat karena katanya punggungnya sakit, ujarnya.

Suparlan mengatakan, petugas polisi yang datang belakangan kesulitan mengevakuasi lokasi kejadian jatuhnya minibus tersebut. Selain turap yang cukup tinggi, di tepi sungai juga terdapat pagar setinggi dua meter.

Periklanan

“Jatuh di depan sana, tapi tertarik ke sini karena ada pagarnya,” ujarnya.

Evakuasi dilakukan oleh anggota dinas transportasi Tangsel dengan bantuan warga sekitar.

Pilihan Editor: Begitulah konflik antara PLN dan warga di Cengkareng yang didenda Rp 33 juta akhirnya berakhir.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Madame Tussauds Natal Hong Kong mempersembahkan patung lilin Rihanna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *