Selamat Ulang Tahun ke-50, Atalia Praratya: Saya tidak pernah merasa sendirian

CANTIKA.COM, Jakarta – Atalia Prataya, merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 20 November. Atalia merayakan masa keemasannya tersebut dengan acara kumpul malam bersama keluarga dan teman terdekat di Urban Scape. Acara bertajuk Casual Night Out Bareng Atalia ini dihadiri puluhan orang yang merupakan keluarga dan sahabat Atalia, termasuk suami tercinta.

Melalui unggahan Instagram 22 November, Atalia tampak bahagia sekaligus menikmati waktu bersama keluarga dan tamunya melalui foto dan video bersama. Istri Gubernur Jawa Barat yang baru saja berakhir masa jabatannya ini juga tampil cantik dengan balutan busana serba putih. “Semua perjalanan hidup kita berakhir dalam kenangan,” tulis Atalia dalam postingannya.

Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, istri Ridwan, Kamila, mengaku sepakat menggelar acara kumpul besar keluarga dan sahabat dalam suasana santai dan hangat. Baginya, momen kebersamaan harus dikenang dan ia berharap pertemuan di hari ulang tahunnya menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Atalia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang dalam hidupnya, termasuk keluarga, sahabat, bahkan teman online-nya. “Karena kamulah alasanku tetap bersemangat untuk maju. Karena aku tahu sesulit apapun hidup, aku tidak akan pernah merasa sendirian,” tutupnya.

Kolom komentar postingan Athalie pun banjir pujian dan komentar positif warganet. Banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepada ibu dua anak ini di hari ulang tahunnya. Bahkan ada yang membahas kecantikan wajah Athaliah membuatnya tampak semakin muda, tak seperti usia 50-an.

Atalia Prataya dikenal sebagai salah satu istri pejabat yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Melalui akunnya, Atalia kerap membagikan aktivitasnya selama menghadiri acara, bekerja, hingga bersama orang-orang terdekatnya. Pada bulan Mei tahun ini, Atalia menerbitkan sebuah buku berjudul “Cuma Rindu”, yang menceritakan tentang sisi lain dari putra sulungnya Eril, pada peringatan pertama kematian Eril karena tenggelam di Swiss.

Baca Juga  Kasus pembunuhan Munir belum tuntas, Kasum berharap calon presiden bisa menyelesaikannya

Pilihan Editor: Fashion Wanita Atalia Praratya hingga Nagita Slavin di Rose and Beyond Fashion Show

ANNISA YASMINOVA

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *