Seorang siswi SMA di Bekasi meninggal usai bermain Kuda Tompok

TEMPO.CO, Berkik – Siswa SMA Negeri 7 Kota BerkikMuhammad Alfiansyah meninggal dunia usai bermain tomprock bersama teman-temannya di sekolah pada Jumat, 17 November 2023. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban dan teman-temannya sedang bermain permainan tradisional menjelang Jumat. doa.

Jadi anak-anak main kuda tomprock saat pelajaran, selesai pagi dan mau salat Jumat, kata Uu dalam keterangan tertulis resmi, Sabtu, 18 November 2023.

Belum diketahui kronologi korban dan luka-luka yang menyebabkan kematiannya. Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan di Bekasi kemarin.

Uu menambahkan, pihaknya bertemu dengan orang tua dan keluarga besarnya korban di rumah sakit. Menurut Uu, keluarga Terima itu korban pergi dan kasusnya diselesaikan secara damai.

Periklanan

“Pihak keluarga menerima ini sebagai musibah dan jujur ​​bahwa ini adalah jalan almarhum,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Uu meminta seluruh kepala sekolah dan guru di SMPN 7 Kota Bekasi benar-benar mengawasi kegiatan tersebut murid selama istirahat. “Dekati keyakinan agar anak bisa memilih permainan yang aman dan kejadian serupa tidak terulang kembali,” ujarnya.

Pilihan Editor: MUI Pastikan Tidak Ada Kampanye Pilpres 2024 Dalam Aksi Bela Palestina Hari Ini di Bekasi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Luhut Sebut Tom Lembong Bohong Soal LFP, AMIN: Itu Edukasi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *