Seri Vivo X100 pecahkan rekor penjualan perdana, lewati Rp 2,181 triliun di China

TEMPO.CO, Jakarta – Seri Vivo X100 baru-baru ini mengumumkan caranya ponsel pintar andalan terbaru hidup dan tampaknya ini sukses besar. Selama penjualan pertamanya, merek tersebut memecahkan rekor penjualan di pasar dalam negerinya di Tiongkok, seperti dilansir Gizmochina pada 22 November 2023.

Raksasa teknologi Tiongkok ini meluncurkan seri X100 yang sangat dinantikan awal bulan ini. Bagi yang belum tahu, jajaran Vivo X100 terdiri dari basis X100 dan X100 Pro.

Dalam poster gambar resminya, Vivo menyebutkan penjualan perdana seri X100 cukup sukses. Seri X100 mengalahkan seri X90 dan ponsel Vivo lainnya dengan melampaui penjualan perdana sebesar 1 miliar yuan (Rp 2,181 triliun) di semua saluran. Hal ini jelas menunjukkan penerimaan yang besar di wilayah tersebut.

Vivo X100 dibanderol mulai 3.999 yuan (Rp 8,7 jutaan), sedangkan

Perangkat ini memiliki spesifikasi dan fitur unggulan. Di bagian depan, kedua perangkat menampilkan layar LTPO OLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, resolusi 1,5K, dan kecerahan puncak 3.000 nits.

Periklanan

Di dalam, perangkat ini mengemas MediaTek Dimensity 9300 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Aspek utama perangkat ini adalah pengaturan kamera. Itu

Sementara itu,

Selalu pembaruan informasi terakhir. Mendengarkan Berita yang luar biasa dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Update Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Kamu harus –Instalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fadil Jaidi Diminta Mendukung Kain Kafan, Ini Saran Juragana 99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *