Sikap Tak Terduga Jisoo BLACKPINK di Istana Buckingham Curi Perhatian Netizen

TEMPO.CO, Jakarta – Baru-baru ini Jisoo dari BLACKPINK menarik perhatian jaringan internasional. Penyanyi Bunga-bunga dia dikenal cantik, berbakat dan mempesona. Selain sebagai salah satu idola paling karismatik dan menawan, ia juga dikenal dengan kepribadiannya yang sering humoris di industri K-Pop.

Sejak debutnya, reaksi lucu Jisoo beberapa kali menjadi viral di media sosial. Bahkan, itu menjadi meme terlucu yang pernah ada. Hal ini menunjukkan kepribadian aslinya sebagai seorang idola Korea Selatan.

JIsso BLACKPINK menikmati tanda tangan dari penggemar

Video dari pertunjukan terbaru BLACKPINK saat mengunjungi acara khusus di Istana Buckingham yang digelar Raja Charles III pada hari Selasa, 22 November menjadi contoh sikap lucu Jisoo. Selain menawan dalam balutan busana formal, Jisoo juga menarik perhatian dengan sikapnya yang sangat ikonik. Momen tersebut membuat warganet tertawa melihat kelakuan Jisoo.

Khususnya, salah satu video menampilkan pemirsa yang berbicara tentang kelucuan artis tersebut saat ia menunjukkan reputasi legendarisnya dengan sikapnya yang tanpa basa-basi. Dalam video tersebut terdengar musik kerajaan diputar. Masyarakat berasumsi Raja Charles dan Ratu Camilla akan masuk saat ini. Semua orang terlihat cukup tenang saat itu terjadi. Tapi tidak dengan Jisoo yang menikmatinya. Ia terlihat memberikan tanda tangan kepada tamu yang merupakan penggemarnya.

Saat perhatian semua orang tertuju pada karpet merah, sang idola dengan polosnya berdiri membelakangi acara utama dan menandatangani surat tersebut. Saat video tersebut diunggah, netizen mengenang fakta bahwa Jisoo sedang berada di istana Inggris bersama beberapa orang terkaya dan berpengaruh di dunia. Tetap saja, dia meluangkan waktu untuk menandatangani tanda tangan untuk para penggemarnya.

Aksi Lucu Jisoo Jadi Viral

Momen kocak tersebut akhirnya viral di media sosial dan menjadi perhatian khusus Blinks. Usai kejadian tersebut, para penggemar sempat membuat meme lucu yang membagikan sikap Jisoo.

Baca Juga  YLBHI mengutuk penangkapan 9 petani sawit di IKN tanpa surat perintah

Periklanan

Seperti biasa, pengaruh BLACKPINK kuat dan tidak bisa dianggap remeh. Aksi idol ini yang rehat sejenak demi menjaga para tamu undangan dengan baik membuat penonton tertawa karena saking ikoniknya.

KOREABO | SEMUAKPOP

Pilihan Editor: YG Entertainment mengonfirmasi perpisahan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *