Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes, sekuel dari kolonisasi kera terhadap manusia

TEMPO.CO, Jakarta – Film fantasi sains tentang kehidupan monyet bahwa kolonisasi manusia terus berlanjut. segera “Kerajaan Planet Kera” segera hadir. Trailer dan poster film tersebut telah dirilis. Dikutip dari Fandomfilm ini merupakan sekuel dari film tersebut “Bangkitnya Planet Kera” (2011), “Fajar Planet Kera” (2014) A “Perang demi Planet Kera.”(2017).

Sekuel keempat diumumkan pada 3 April 2019 oleh 20th Century Studios dan perusahaan induk barunya, Walt Disney Perusahaan. Pada bulan Juni 2022, sekuelnya diberi judul tentatif “Kerajaan Planet Kera”. Pada bulan September 2022, namanya disingkat menjadi “Kerajaan Planet Kera”.

Pada bulan Oktober 2016, sutradara Matt Reeves mengungkapkan ide untuk film Planet of the Apes keempat. Pada tahun 2017, setelah rilis War, Reeves dan penulis Mark Bomback mengeksplorasi minat lebih lanjut pada sekuel yang akan berfokus pada dunia primata yang lebih luas.

Bombback melihat ini sebagai babak besar terakhir dalam kisah Caesar. Pada bulan April 2019, Disney mengumumkan pengembangan film baru. Wes Ball diumumkan sebagai penulis dan sutradara pada Desember 2019 setelah akuisisi Fox.

Film ini bukan merupakan reboot, melainkan menceritakan kelanjutan kisah primata setelah Caesar. Produksi judul tersebut akan dimulai pada tahun 2022 “Kerajaan Planet Kera”, katanya beberapa tahun setelah perang. Tim penulisnya beranggotakan Jaffa, Silver dan Aison, sementara Jason Reed dan Jenno Topping bergabung sebagai produser.

Laporan dari IMDb, film ini bercerita tentang perjalanan seekor kera muda beberapa generasi setelah Caesar. Di dunia di mana masyarakat kera berkembang pesat dan manusia hidup dalam bayang-bayang, pemimpin kera yang kejam memperbudak kelompok lain demi teknologi manusia.

Perjalanan mengerikan dimulai dari seekor kera muda yang mencari kebebasan. Perjalanan ini melibatkan konflik antara sekelompok kera dan peran kunci seorang manusia perempuan. Pilihan yang diambil oleh monyet-monyet muda akan menentukan masa depan monyet dan manusia.

Baca Juga  Peredaran rokok ilegal di Bekasi meningkat drastis, lihat cara yang ditemukan

Film Kerajaan Planet Kera dibintangi oleh Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon dan William H. Macy. Film ini kabarnya akan dirilis pada Mei 2024.

Pilihan Editor: The Creator’s Miscellaneous, sebuah film tentang konflik manusia dengan AI



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *