Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah Porsche Sprint Challenge pada 8-10 Desember 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Mobil Piala 911 akan dimulai pada balapan pertama Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023. Balapan mobil tersebut akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada 8-10 Desember 2023.

Porsche yang digunakan pada ajang balap tersebut didatangkan oleh Superstars Motorsport, hasil kerjasama dengan Mandalika Grandprix Association (MGPA) sebagai pengelola. Sirkuit Mandalika.

CEO Superstars Motorsport Bagoes Hermanto mengaku senang menyambut mereka mobil balap Piala Porsche 911 GT3 pertama di Indonesia. Momen ini sudah kami tunggu-tunggu. Superstars Motorsport berkomitmen penuh menyukseskan Porsche One Make Series, ujarnya.

Kehadiran mobil balap pertama Porsche 911 GT3 Cup membuat para pelanggan heboh dan dalam beberapa hari mendatang mereka akan bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam persiapan balapan pertama Porsche Sprint Challenge Indonesia. .

CEO MGPA Priandhi Satria mengatakan ini merupakan balapan Porsche 911 GT3 Cup pertama di Indonesia milik Superstars Motorsport. Berkat kerja sama tersebut, Superstars Motorsport akan mendapatkan berbagai fasilitas dari fasilitas PP KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Mandalika.

Periklanan

“(Fasilitas ini) berupa pembebasan dan penangguhan berbagai bea masuk dan pajak atas impor barang di kawasan Mandalika milik ITDC dimana MGPA bertindak sebagai pengelola sirkuit,” tutupnya.

Pilihan Editor: Vinales menempati posisi terdepan di MotoGP Valencia, Bagnaia 2

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? bergabung member.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sri Mulyani Blak-blakan Bicara Soal Dana Bansos Meningkat Rp22,5 Triliun dan Program Makan Siang Gratis di DPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *