Taylor Swift bertemu keluarga penggemar yang meninggal di konsernya

TEMPO.CO, JakartaTaylor Swift bertemu dengan keluarga Ana Clara Benevides Machado, penggemar berusia 23 tahun yang meninggal bulan ini di sebuah konser di Brasil. Sebelum memulai pertunjukan terakhirnya di Sao Paulo, Brasil pada Minggu, 26 November 2023, pemenang Grammy itu menyempatkan diri bertemu dan menyampaikan belasungkawa langsung kepada keluarga Anna.

Foto Taylor Swift bersama Keluarga Penggemar Mati

Dalam foto yang beredar di media sosial, Taylor Swift berdiri di samping orang-orang tercinta Anna, termasuk ayahnya Weiny Machado. Dia tersenyum dan tampak akrab dengan keluarga Ana.

Bintang pop itu terlihat berdandan poin warna pink berkilau yang biasa digunakan saat penampilan konsernya. Sementara itu, anggota keluarga bersatu dengan kaos putih bergambar wajah Ana Machado untuk menghormati anggota keluarga mereka yang telah meninggal.

Keluarga Ana hadir di area VIP

Sebuah video yang dibagikan di media sosial juga memperlihatkan keluarga Ana berada di area VIP tenda Allianz Parque saat malam penutupan konser Taylor Swift di negara Amerika Selatan tersebut. Hingga saat ini masih belum jelas apakah pelantun “Cruel Summer” itu mengundang mereka ke konser secara pribadi atau melalui timnya.

Seorang penggemar meninggal saat menonton konser Eras Tour di Brasil

Pada 17 November 2023, Ana Machado merasa tidak enak badan dan pingsan di Stadion Olimpiade Nilton Santos di Rio de Janeiro saat lagu kedua dari setnya. Tur Era Taylor Swift. Ana kemudian mengalami serangan jantung dan meninggal tak lama kemudian di rumah sakit. Penyebab pasti kematiannya belum dapat dikonfirmasi.

Suhu udara siang hari di Rio de Janeiro pada 17 November 2023 dilaporkan mencapai lebih dari 39 derajat Celcius. Meski panas, keluarga Swifties mengeluh karena mereka tidak diperbolehkan membawa air ke dalam lokasi.

Taylor Swift memberikan penghormatan kepada mendiang penggemarnya Anna dengan postingan Instagram yang menyentuh. “Aku tidak percaya aku menulis kata-kata ini tapi aku sedih untuk mengatakan kami kehilangan penggemar malam ini sebelum pertunjukanku. Aku bahkan tidak bisa mengatakan betapa hancurnya aku,” tulis Taylor.

Baca Juga  Wakil Presiden menghimbau pengusaha Slovakia untuk berinvestasi pada produk halal Indonesia

Periklanan

Ratu pop global ini juga menambahkan bahwa dirinya merasa diliputi kesedihan yang mendalam hingga membawa tragedi tersebut ke atas panggung. Setelah pertunjukan lebih lanjut ditunda, Taylor menjelaskan bahwa keselamatan dan kesejahteraan penggemar, sesama artis, dan kru harus selalu diutamakan.

Ketika Swift kembali ke panggung pada 19 November, dia menampilkan penampilan emosional dari ‘Bigger Than the Whole Sky,’ yang diyakini para penggemar didedikasikan untuk Ana Clare Benevides. Ayah dari mendiang penggemar Weina Machado memecah kebisuannya di hari yang sama, meminta polisi menyelidiki apakah penonton konser dilarang membawa air ke dalam gedung konser.

REPORTER HOLLYWOOD | HALAMAN KEENAM

Kiat Editor: Taylor Swift kembali ke panggung Brasil, memberikan penghormatan kepada penggemarnya yang telah meninggal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *