Temui Katseye, grup bentukan HYBE dan Geffen jebolan The Debut: Dream Academy

TEMPO.CO, Jakarta – Debut: Dream Academy akan menghadirkan anggota grup atau kelompok perempuan Baru Katseye yang didirikan oleh HYBE dan Geffen Records. Dikutip dari sungguh Agensi HYBE dan label Amerika Geffen Records telah bekerja sama untuk debut global baru. Anggota dipilih berdasarkan hasil acara pencarian The Debut: Dream Academy. 20 kontestan berjuang untuk melaju ke final.

Tentang Katseye

Pada 17 November 2023, program ini menayangkan acara terakhirnya secara langsung, mengumumkan enam kontestan yang memulai debutnya di grup baru di bawah HYBE dan Geffen. Nama grup baru yang dibentuk pada acara tersebut, Katseye, juga diumumkan pada acara tersebut. Keenam anggota yang akan debut bersama di Katseye, yakni Sophia, Lara, Yoonchae, Megan, Daniela, Manon. Mereka akan debut pada tahun 2024.

Dikutip dari Fandom Sebelumnya HYBE dan Geffen Records merealisasikan proyek bersama pada tahun 2021. Pada tanggal 25 Agustus 2023, HYBE menggelar The Debut: Dream Academy. Ini adalah acara audisi di Amerika Serikat. 120 ribu pelamar dari seluruh dunia melamar audisi ini. Pada tanggal 26 Agustus, lebih banyak foto dan video dirilis mengumumkan bahwa grup akan dibentuk selama acara tersebut, hingga hanya 20 kontestan dari berbagai negara yang terpilih.

Dikutip dari Semuanya Kpop di babak final, para kontestan dibagi menjadi dua tim, A dan B. Tim A yang terdiri dari Daniel, Emily, Maki, Megan, dan Yoonchae naik panggung untuk membawakan sebuah lagu Cewek tidak suka” Tim B yang beranggotakan Ezral, Lara, Manon, Samara dan Sophia naik panggung untuk membawakan lagu tersebut. Air kotor.

Periklanan

Debut: Dream Academy tayang perdana pada 1 September 2023. Enam kontestan dari berbagai negara dinyatakan lolos dan akan melakukan debut. Dari penilaian, Sophia menempati posisi pertama secara keseluruhan, Lara kedua. Daniela di posisi ketiga, Yoonchae di posisi keempat, Megan di posisi kelima, dan Manon di posisi keenam.

Baca Juga  Agar momen bercinta tetap aman dan nyaman saat hamil, perhatikan 3 hal ini

Pilihan Editor: Grup K-pop dan band Korea yang debut pada November 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *