Temui mantan Menteri Perdagangan Tom Lembong, yang merupakan bagian dari tim pemenangan AMIN

TEMPO.CO, Jakarta – Thomas Trikasih Lembong alias Tom Lembong resmi menjadi wakil kapten tim juara nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) alias AMIN. Apa sosoknya?

“Ini babak baru perjuangan perubahan di Indonesia,” kata calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Ia kemudian mengumumkan susunan Tim AMIN. Ada Muhammad Syauqi Alaydrus yang menjabat ketua umum atau kapten. Lalu ada 12 orang yang menjadi wakil kapten, termasuk Tom Lembong.

Tom Lembong, dikutip dari iiss.org, menerima gelar BA bidang Arsitektur dan Desain Perkotaan dari Universitas Harvard pada tahun 1994.

Tom Lembong memulai karirnya di Divisi Ekuitas Morgan Stanley (Singapura) Pte. Ltd. pada tahun 1995. Beliau kemudian bekerja sebagai bankir investasi di Deutsche Securities Indonesia dari tahun 1999 hingga 2000.

Tom Lembong menjabat sebagai Kepala Divisi dan Senior Vice President Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) pada tahun 2000 hingga 2002. Tom Lembong kemudian bekerja di Farindo Investments pada tahun 2002 hingga 2005.

Berikutnya: Tom Lembong menjadi salah satu pendiri….



Quoted From Many Source

Baca Juga  Trailer Fallout dirilis, Ella Purnell beradaptasi dengan dunia yang rusak dan berbahaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *