Tersingkir di Babak Pertama Kumamoto Masters Japan 2023, Ahsan/Hendra Akui Kalah Cepat dari Lawannya

TEMPO.CO, JakartaTim ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di babak pertama turnamen bulu tangkis Kumamoto Masters Jepang 2023 setelah kalah dari pasangan tuan rumah Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura dengan skor 16-21, 14-21.

Diakui Mohamad Ahsan, hasil pertandingan yang dimainkan di Kumamoto Prefectural Gymnasium Ground 1 pada Selasa 14 November 2023 tidak sesuai ekspektasi.

“Kami akui, kami kalah cepat. Juga, banyak yang meninggal sendirian. Pertahanan kami juga tidak tegas. “Pulang saja, matinya mudah,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Di sisi lain, menurutnya tidak mudah mati dalam permainan lawan. Pertahanan mereka sulit ditembus oleh serangan Ahsan / Hendra.

“Sebaliknya, saat kami diserang, kami justru banyak yang mati. “Pengembaliannya tidak bagus,” katanya. “Permainan kami tidak terlalu bagus. Dia bisa mengejar ketinggalan, tapi dia belum bisa bermain lebih bebas.”

Periklanan

Sementara Hendra Setiawan mengaku terlambat memulai. “Mungkin kami bermain terlalu defensif. Jika Anda terus diserang, pertahanan Kami pastinya juga tidak akan kuat.’

“Formula permainan yang kami kembangkan tidak berhasil sama sekali. Jenis permainan kami belum sepenuhnya berkelanjutan. Kami harus lebih berani saat menyerang. Seharusnya kami lebih berani, lebih lelah, lebih sabar, dan memainkan pukulan kami, kata pebulu tangkis berusia 39 tahun itu.

Pilihan Editor: Bintang Piala Dunia U-17 2023: Inilah Kelebihan Utama Arkhan Kaka di Mata Sang Ayah



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Drama Korea Dormitory Life, Kisah persahabatan dan cinta anak muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *