Tiket konser Yoasobi di Jakarta ludes terjual dalam waktu singkat

TEMPO.CO, Jakarta – Promotor PK Entertainment mengumumkan tiket konser Yoasobi sudah di Jakarta Terjual habis hanya dalam waktu 2 jam sejak pembukaan pendaftaran pukul 10.00 WIB. “Tiket YOASOBI Asia Tour Live di Jakarta 2024 Resmi SOLD OUT! Sampai jumpa pada 16 Januari 2024 di Istora Senayan!tulis pemberitahuan dari pihak promotor.

Tak hanya di Jakarta, tiket konser Yoasobi juga tersedia di Singapura dan Kuala Lumpur Terjual habis. “Terima kasih sudah terjual!! Sampai jumpa di bulan Januaritulis Yoasobi di X pada Rabu 1 Desember 2023. Konser Yoasobi di Singapura akan digelar pada 11 Januari 2024 dan di Kuala Lumpur pada 14 Januari 2024.

Tempat konser Yoasobi di Jakarta dinilai terlalu kecil

Komentar warganet beragam, mulai dari penambahan kapasitas, hari konser hingga sistem penjualan tiket. Banyak jaringan menyesal menentukan lokasinya Konser Yoasobi. Grup duo asal Jepang ini dirasa memiliki banyak penggemar di Indonesia sehingga tak heran jika tiketnya cepat terjual. Beberapa meminta perubahan tempat atau penambahan hari konser.

Penambahan hari/tempat mempunyai kapasitas yang sangat kecil,” tulis defn***. “YOASOBI bilang saya sudah minimal ICE 2-3 HALL atau GBK. 2 jam sell out berarti permintaan banyak. Sungguh aneh bahwa pemasaran tidak menyadarinya,” tulis ekstra***. “Buat kalian yang fans beratnya tapi belum kebagian tiket, yuk kita nangis bareng disini,” tulis heig***. “Tambahkan lebih banyak hari atau pindah ke lokasi yang lebih besar,” tulis Chel***. “Gajinya baru dibayarkan, tapi sudah terjual habis. Tidak ada 2 kelompok?” tulis sanm***.

Keterbatasan sistem tiket konser Yoasobi

Bagi mereka yang berpartisipasi dalam tiket perang, sistem memiliki masalah serupa penjualan tiket. Alur pesanan menjadi membingungkan dan tidak bisa segera diselesaikan. Ditambah lagi terdapat perbedaan harga tiket yang tertulis di website dengan yang diumumkan jauh-jauh hari oleh pihak promotor. Oleh karena itu, netizen tidak dapat memesan tiket dan ada pula yang meminta pengembalian dana.

Baca Juga  BTPN Syariah laporkan laba bersih Rp 264 miliar pada kuartal I 2024

Sistem gagal, saya hanya harus membayar, tetapi tidak bisa,” tulis ryor***. “Isi saja detailnya tapi kembali ke antrian, maksudnya apa? Hal ini tidak begitu jelas,” tulis ratn***. “Beberapa orang sepertinya menggunakan bot, bukan? Karena saat antri selalu tertulis autentikasi ditolak,,sembunyi***. “Harga minimum CAT 3B dan 3C tidak sama dengan yang diumumkan. Bisa tolong dicek dan diproses lebih lanjut, terima kasih,” tulis Eric ***. “Mengapa harga CAT 3 sama dengan CAT 2 bahkan sebelum pajak? Apakah kelebihan uang akan dikembalikan? Lumayan untuk camilan venue,” tulis Nike***.

Potensi penipuan oleh calo yang menjual tiket konser Yoasobi

Kalau mengingat pengalaman konser Coldplay di Jakarta pada 15 November yang masih di bawah satu promotor, banyak yang curiga dengan aturan tersebut. penjualan tiket yang dapat diakses dari banyak akun. Dikhawatirkan hal ini bisa menjadi peluang para calo dengan sengaja mengambil tiket dalam jumlah banyak agar cepat habis.

Periklanan

Gan, 1 data bisa jadi 6 tiket, target pasarnya adalah broker gantulis Aliz***. “Usulan minimalnya adalah membatasi 2 tiket per orang dan mengurangi waktu pengisian data menjadi 10 menit untuk mengurangi jumlah calo. Kami juga berharap dapat menambah hari/tempat yang lebih besar karena basis penggemar YOASOBI sangat besar di Indonesia dan pasti akan lebih cepat terjual dibandingkan OOR. Baiklah terima kasih,” tulis hele***. “Ya, karena tidak bisa menyalip broker, 1 akun bisa mendapat 6 tiket. Maks 1 akun dan 2 tiket jika mau,” tulis Mira***.

Yoasobi akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa 16 Januari 2024. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian Tur Asia Langsung 2024. Yoasobi debut pada tahun 2019. Grup duo ini beranggotakan produser Ayase dan penyanyi Rira Ikura.

Baca Juga  Manchester City menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris, Guardiola berbicara tentang peluang mengulangi treble

Mereka merilis lagu pertama mereka Baik Yoru maupun Kakeru pada bulan November 2019. Setelah dirilis, lagu ini berhasil menduduki puncak Japan Hot 100 pada bulan Mei 2020. Lagu ini juga mencapai #16 di Billboard Global 200 dan #1 di Billboard Japan Total Song Chart 2020.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO

Pilihan Redaksi: Harga Tiket Konser Yoasobi di Jakarta 16 Januari 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *