Timothee Chalamet, yang tampil di NFL, dikritik karena leluconnya tentang Hamas

TEMPO.CO, Jakarta – Penampilan aktor Timothy Chalamet di Saturday Night Live (SNL) dia dikritik karena bercanda tentang Hamas. Dalam episode spesial yang menampilkan bintang tamu Timothée pada Sabtu malam, 11 November 2023, adegan tersebut langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Masyarakat menilai acara yang ditayangkan di NBC sama sekali tidak lucu dan tidak manusiawi. Pasalnya, isu bunuh diri dan genosida sedang ditangani oleh sejumlah pemangku kepentingan Palestinadan kelompok militan Hamas sebagai bahan lelucon di acara tersebut.

Kritik terhadap sketsa Timothee Chalamet di SNL

Selain pembawa acara Timothée Chalamet, sketsa SNL juga menampilkan trio komedi Please Don’t Destroy. Dalam rekaman SNL yang kini viral, 3 orang di sekitar mencoba meyakinkan Chalamet, yang berperan sebagai calon musisi, untuk tidak melompat dari gedung tinggi. Mereka berusaha mencegah bunuh diri.

Frustrasi dengan musiknya, Timothée Chalamet akhirnya memainkan karyanya di depan 3 orang. Meski musiknya jelek banget, mereka berjanji akan mendukungnya di media sosial.

Saat saya ingin mengunggahnya ke Instagram, ternyata band Timothée bernama Hamas. Kesayangan Kylie Jenner Ini bahkan memperjelas namanya dalam dialog.

“Bung, aku tidak mau membagikan lagu Hamas di Instagram!” salah satu grup komedi berteriak pada Timothée, “Tolong, jangan lakukan apa pun.”

Netizen geram dan kecewa dengan tindakan Timothee Chalamet

Setelah sketsa itu ditayangkan, orang-orang bertanya-tanya mengapa SNL melakukan hal itu Hamas Bagaimana bagian lucunya sebuah komedi di tengah konflik yang sedang berlangsung. Tak sebanding dengan serangan Hamas ke Israel pada 7 Oktober yang dikabarkan menewaskan 1.200 orang. Sejak Israel mulai membom Gaza utara sebagai pembalasan, lebih dari 10.000 warga Palestina dilaporkan kehilangan nyawa.

Baca Juga  Seri Wednesday akan memiliki spin-off dengan cerita yang lebih horor

Masyarakat pun tak tinggal diam menyaksikan acara televisi ini. Mulai hari Minggu, komentar netizen memenuhi berita utama dengan lelucon Timothée tentang Hamas di acara-acara besar.

SNL dan Timothée Chalamet mengolok-olok Hamas di tengah perang yang telah merenggut nyawa lebih dari 4.000 anak sejauh ini adalah hal yang menjijikkan” tulis salah satu pengguna X.

Periklanan

Bahkan para penggemar aktor pemeran Wonka itu mengaku kecewa dengan sikap idolanya tersebut. “Kebanyakan selebritas bahkan tidak mau repot-repot mengatakan apa pun tentang situasi saat ini, tapi kemudian mereka terus melontarkan lelucon yang sangat tidak berperasaan tentang orang-orang yang mereka bunuh, “” Amerika dalam kondisi terbaiknya seperti biasanya. lelucon tentang pengeboman terhadap anak-anak,” “Membuat lelucon tentang genosida yang sedang berlangsung? Kapan orang benar-benar mati setiap detik? Ini sangat menjijikkan, orang-orang ini sakit, Timothée Chalamet dan SNL konyol.”

SNL Dinilai Memilih Cinta

Sementara itu, sebagian pihak lain bertanya-tanya mengapa konflik ini menjadi sasaran lelucon. Padahal sebelumnya SNL menunjukkan rasa hormat terhadap Ukraina setelah Rusia berencana merebut kembali wilayah tersebut awal tahun lalu.

Perbedaan nyata ini pun ditegaskan oleh netizen. “Perbedaan di Ukraina… sulit dipercaya,tulis seseorang dengan video acara menyalakan lilin “SNL” yang berlangsung pada episode Februari 2022.

Generasi muda pun mengutarakan pendapatnya tentang masalah ini di jejaring sosial. Mereka mengungkapkan bahwa SNL rupanya tidak memahami bahwa Gen Z tidak peduli dengan acara tersebut saat ini. Pasalnya, tidak ada humor atau substansi dalam serial tersebut.

Pemeran SNL banyak dikritik

Meski dialog komedi tersebut dibuat oleh seorang penulis naskah, namun publik tetap menilai sikap negatif para pemain SNL malam itu. Karena mereka sudah mengetahui bahwa ada bahan lelucon yang tidak etis, maka aktor tersebut harus bersedia untuk angkat bicara atau setidaknya tidak berpartisipasi dalam menceritakan lelucon yang menyinggung tersebut. Sikap cuek para pemain dinilai publik membuat aksinya semakin buruk.

Baca Juga  Tips menurunkan berat badan tanpa olahraga atau diet, termasuk menonton film horor

SNNLBC | AS HARI INI

Tip Editor: Timothee Chalamet, aktor yang dikabarkan akan memerankan Robin di DC Films



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *