Tipe wanita yang menjamin hubungan cinta yang menyenangkan

TEMPO.CO, Jakarta – Seiring berjalannya waktu, segala sesuatunya tampak mudah pada awalnya hubungan cinta mulai banyak berubah. Orang-orang juga lebih mengidentifikasikan diri dengan situasi tersebut, sehingga mereka tidak berusaha terlalu keras untuk melakukan yang terbaik.

Namun, ada beberapa kualitas yang harus dimiliki wanita dan sering kali dijamin koneksi akan berjalan menyenangkan dan bertahan lama. Berikut lima di antaranya yang dia laporkan mariáš.about.com.

Penuh ambisi
Ambisi menarik bagi pria. Jika Anda hanya berharap menemukan pria yang bersedia mendukung Anda sehingga Anda bisa hidup tanpa pekerjaan, Anda mungkin akan kesulitan menemukannya. Jika Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dan bersemangat melakukannya, Anda akan lebih menarik di mata pria.

Itu tidak berubah
Tidak peduli berapa lama Anda menjalin hubungan dengan pasangan, sembilan bulan atau sembilan tahun, jangan biarkan diri Anda berubah karena Anda sudah nyaman dengan hubungan Anda saat ini. Tetap aktif, sehat dan cantik seperti biasa. Berpakaian pantas agar terlihat menarik bukanlah sesuatu yang hanya Anda lakukan saat Anda jatuh cinta pada seseorang atau di awal suatu hubungan.

Dapat diandalkan
Jika Anda ingin menjadi orang yang diimpikan pria, Anda harus menjadi seseorang yang dapat dia andalkan. Suatu hubungan berarti selalu ada untuk satu sama lain di saat sulit dan bahagia. Saat dia tahu kamu selalu ada saat dia dalam kesulitan, maka kamulah orang yang dia idamkan mitra.

Periklanan

Ekspresikan perasaan negatif dengan cara yang sehat
Kecemburuan, kemarahan atau kesedihan bukanlah kualitas yang menarik di mata pria. Perasaan negatif memang wajar, namun cobalah ungkapkan kepada pasangan dengan cara yang sehat. Cobalah untuk menunjukkan rasa cemburu dengan perhatian, bukan kemarahan atau serangkaian pertanyaan.

Baca Juga  Inilah identitas 12 korban kecelakaan maut di Tol KM 58 Cikampek

Saya selalu mencoba
Tunjukkan bahwa Anda selalu berusaha dan bekerja keras untuk menjaga hubungan. Hubungan mengalami pasang surut dan ketika Anda melalui jalan berkerikil, tunjukkan bahwa tidak ada masalah dalam hubungan dan cobalah untuk membuatnya lancar kembali.

Pilihan Editor: Tipe wanita yang suka menimbulkan masalah dalam hubungan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *