Tips memilih jas hujan

TEMPO.CO, JakartaJas hujan Ini adalah perlengkapan yang penting, terutama saat musim hujan. Jika anda belum mempunyai jas hujan, kami sarankan anda segera membelinya, karena jas hujan itu wajib. Apalagi saat mengendarai sepeda motor, semua orang tidak mengetahui kapan akan turun hujan.

Kecuali jika Anda ingin berlindung setiap kali hujan. Berikut beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat membeli jas hujan:

Tips memilih jas hujan

1. Pilih bahan yang berkualitas

Bahan jas hujan berkualitas yang dianjurkan adalah yang memiliki lapisan glossy atau bahan anti kabut bening, misalnya jas hujan berbahan polivinil klorida (PVC). Tujuannya untuk menjamin kenyamanan pengendara saat bergerak.

2. Ukuran yang tepat

Windbreaker harus sesuai dengan ukuran badan dan tidak terlalu longgar saat dipakai. Jas hujan yang terlalu besar dapat terbang dan jika tidak dipakai dengan benar dapat mengganggu penglihatan pengemudi dan berisiko tersangkut di bagian kendaraan. Kondisi ini sangat berbahaya.

Periklanan

3. Warna-warna cerah

Pemilihan warna jas hujan harus jelas dan cerah. Sebaiknya hindari warna gelap karena warna terang membuat pengemudi lebih terlihat oleh pengguna jalan lain.

4. Hindari model ponco

Model ponco untuk jas hujan tidak direkomendasikan sama sekali. Model ini cenderung mudah terbang dan berpotensi tersangkut atau dekat dengan rantai, roda gigi, atau bagian lain kendaraan Anda.

KENDARAAN HONDA | MINYAK FEDERAL | GEAR GULIR
Pilihan Editor: Perbedaan jas hujan dan jas



Quoted From Many Source

Baca Juga  IaaS adalah teknologi yang mengubah industri telekomunikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *