Vietnam tidak hanya memiliki sejarah, tetapi juga 7 pantai ajaib

TEMPO.CO, JakartaOrang Vietnam terkenal dengan wisata sejarahnya. Sedikit yang tahu kalau negara di Asia Tenggara ini juga punya pemandangan alam dan pantai yang indah.

Dari desa nelayan yang ramai hingga pasir putih bersih, garis pantai Vietnam menawarkan banyak keunikan. Berikut beberapa destinasinya Pantai diutamakan di Vietnam yang memiliki daya tarik dan daya tarik tersendiri.

1.Nha Trang

Nha Trang sering disebut sebagai “Riviera Laut Cina Selatan”. Dengan air berwarna biru kehijauan, pantai ini ditumbuhi pohon palem, tempat ini menjadi salah satu destinasi populer di Vietnam. Ia juga terkenal dengan kehidupan malamnya yang semarak dan resor mewah yang berjajar di sepanjang pantai.

2. Phu Quoc

Phu Quoc, juga dikenal sebagai Pulau Mutiara, adalah pulau terbesar di Vietnam dan surga tropis. Pantai ini dikelilingi hutan lebat dan menawarkan pemandangan pantai pasir putih, serta terumbu karang yang indah, tempat ini adalah tempat terbaik bagi mereka yang mencari relaksasi dan petualangan. Long Beach dan Bai Sao adalah salah satu bentangan garis pantai paling terkenal di pulau ini.

3. Mui Ne

Bagi yang mencari pengalaman pantai unik, Mui Ne bisa jadi pilihan. Dengan pemandangan bukit pasir merah putih yang indah, pengunjung seolah memasuki dunia lain. Lalu ada The Fairy Stream, sungai tenang yang berkelok-kelok melewati formasi pasir merah putih, menambah keindahan alam Mui Ne.

4. Danang

Kota pesisir yang damai ini terkenal dengan pantainya yang indah seperti Non Nuoc dan masih banyak lainnya. Pegunungan Marmer, gugusan bukit kapur yang dipenuhi pagoda dan gua, menambah daya tarik budaya di wilayah ini.

5. Hoi An

Periklanan

Baca Juga  Kaleidoskop Olahraga Juni 2023: Manchester City Raih Treble, Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapura Terbuka

Meskipun Hoi An terkenal dengan jalanan yang diterangi lentera dan kota kunonya, Hoi An juga menawarkan liburan pantai yang indah kepada pengunjungnya. Pantai An Bang dapat dicapai dengan bersepeda singkat dari kota dan menawarkan suasana damai dengan pasir keemasan dan air jernih. Pantai ini penuh dengan kafe dan restoran pantai yang menawan.

6. Con Dao

Jika Anda menginginkan pengalaman pantai yang lebih terpencil dan asri, di sinilah tempatnya. Permata tersembunyi ini menawarkan pantai yang masih asli, hutan lebat, dan terumbu karang. Pengunjung juga bisa menjelajahi situs-situs bersejarah di sini, termasuk penjara-penjara zaman kolonial Perancis.

7.Vung Tau

Ini adalah kota pesisir yang indah di dekat Kota Ho Chi Minh dan tempat peristirahatan akhir pekan yang populer bagi penduduk setempat. Back Beach dan Front Beach menawarkan suasana yang kontras. Back Beach terkenal dengan suasananya yang ramai dengan kedai makanan laut dan olahraga air, sedangkan Front Beach menawarkan lingkungan yang lebih santai dengan kawasan pejalan kaki di pantai.

8. Quy Nhon

Terletak di provinsi Binh Dinh, kota pesisir ini memiliki suasana santai dan merupakan rumah bagi beberapa pantai yang masih asli. Yang paling menarik dari tempat ini adalah pantai Ky Co dengan airnya yang jernih dan pasirnya yang putih. Pemandangan pantainya juga dilengkapi dengan menara dan pagoda Cham yang merupakan monumen yang sayang untuk dilewatkan di Vietnam.

WAKTU INDIA

Pilihan Editor: 9 tips berhemat saat jalan-jalan ke Thailand, mulai dari pilihan transportasi hingga tempat belanja



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *