Volvo EM90, sebuah MPV premium, merepresentasikan kelapangan kabin

GOOTO.COM, JakartaKendaraan multiguna (MPV) premium serba listrik terbaru, Volvo EM90, tidak hanya dirancang untuk menjadi ruang hidup yang nyaman saat bepergian, namun juga merupakan mobil yang memperluas daya tarik Volvo Cars untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lainnya.

Periklanan

Volvo EM90 menunjukkan kemampuan kuat kami dalam berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar tertentu. Segmen MPV telah mendapatkan popularitas yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir, terutama di banyak wilayah Asia. Inilah salah satu alasan utama mengapa EM90 pertama kali muncul di China, pasar mobil terbesar di dunia.

Menyusul peluncuran SUV kecil elektrik Volvo EX30 yang memenangkan penghargaan pada awal tahun ini, Volvo EM90 mewakili ekspansi portofolio model Volvo yang kedua berturut-turut.

EX30 dan EM90 menjadi andalan merek Swedia dalam menjangkau audiens baru, mencakup sebagian besar pasar otomotif global dan mencapai volume yang lebih menguntungkan.

Volvo EM90 juga memperkuat komitmen kami untuk menjadi merek mobil listrik pada tahun 2030. Di tahun-tahun mendatang, Volvo akan meluncurkan rangkaian kendaraan listrik Volvo baru yang akan memberikan semua yang pelanggan kami harapkan dari Volvo, tanpa emisi knalpot.

Volvo EM90. (Foto: Mobil Volvo)

Portofolio model yang diperbarui ini tidak hanya akan memastikan bahwa pada tahun 2030, Volvo hanya akan menjual mobil listrik murni di seluruh dunia, yang merupakan bagian penting dari komitmennya terhadap keberlanjutan. Hal ini juga merupakan bagian dari perjalanan Volvo menuju pertumbuhan yang menguntungkan dan menjadi pemimpin dalam mobilitas berkelanjutan.

Jim Rowan, CEO Volvo Cars, mengatakan: “Dengan Volvo EM90, kami membawa warisan keselamatan dan kepemimpinan Volvo Cars ke segmen MPV listrik baru yang menarik. Hal ini memungkinkan kami memanfaatkan permintaan pasar baru yang belum pernah kami jelajahi sebelumnya dan memperluas daya tarik merek Volvo ke lebih banyak orang.”

Baca Juga  5 Mall di Surabaya Tutup Saat Gempa Tuban, Parkir Tunjungan Plaza Retak

Sebagai mobil yang mengandalkan tenaga baterai listrik, Volvo EM90 memberikan jangkauan hingga 738 kilometer dalam siklus pengujian CLTC. Mobil tersebut dibekali baterai 116 kWh dan waktu pengisian 10 hingga 80 persen diperkirakan kurang dari 30 menit. Ditenagai motor listrik 200 kW, Volvo EM90 mampu berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,3 detik.

Seperti SUV andalan Volvo EX90, Volvo EM90 dilengkapi dengan semua perangkat keras yang diperlukan untuk memungkinkan pengisian daya dua arah. Fitur ini memungkinkan Anda menggunakan baterai EM90 sebagai power bank untuk mengisi daya mobil dan perangkat listrik lainnya.

Volvo EM90 hadir dengan roda aero berukuran 19 atau 20 inci yang menggabungkan teknik dengan efisiensi aerodinamis untuk lebih membantu mengoptimalkan jangkauan.

Ini meminimalkan kebisingan di jalan, artinya Anda dapat sepenuhnya menikmati kualitas suara optimal dari total 21 speaker Bowers & Wilkins yang terpasang di ruang konser pribadi Anda saat Anda bepergian.

Kabin Volvo EM90. (Foto: Mobil Volvo)

Tentu saja, setelah Anda merasa nyaman di kursi malas, Anda dapat menggunakan teknologi mutakhir lainnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan daya komputasi yang disediakan oleh platform Snapdragon® Cockpit dari Qualcomm Technologies, Inc., serta konektivitas 5G jika tersedia, EM90 menghadirkan pengalaman digital yang mendalam.

Bantuan perintah suara memudahkan Anda memiliki koneksi yang interaktif dan menyenangkan dengan mobil Anda. Hal ini tergambar dalam avatar segar Volvo yang terinspirasi dari keindahan alam Skandinavia, pada layar infotainment pengemudi berukuran 15,4 inci.

Layar atap tambahan berdefinisi tinggi berukuran 15,6 inci dapat dilipat kapan pun Anda menginginkan hiburan keluarga atau rapat video bisnis, dan bahkan kamera bila diperlukan. Layarnya juga mendukung proyeksi layar ponsel dan berbagai aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga  Pembahasan digelar sebanyak 5 kali, KPU menyebut calon presiden dan wakil presiden akan dihadirkan di semua pertemuan

Pilihan Editor: Volvo S60 Black Edition US launching, harga Rp 588 jutaan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *