Waktu peluncuran semakin dekat, berikut daftar fitur yang akan hadir di iOS 17.2

TEMPO.CO, Jakarta – Apple diperkirakan akan merilis iOS 17.2 sekitar bulan depan. Pembaruan ini akan menghadirkan banyak fitur baru dan peningkatan pada perangkat lunak iPhone. iOS 17.2 beta akan diluncurkan pada Oktober 2023.

Laporan dari GadgetSekarang, baris berikutnya memperbarui di iOS 17.2:

1. Aplikasi Jurnal baru

Pembaruan pada aplikasi Jurnal adalah salah satu pembaruan paling signifikan di iOS 17.2. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat buku harian pribadi berisi ide, pengalaman, dan kenangan. Pengguna dapat menambahkan teks, foto, video, dan audio ke entri jurnal mereka, dan juga dapat mengatur pengingat untuk aktivitas jurnal rutin.

2. Daftar Putar Kolaboratif di Apple Music

Fitur ini memungkinkan pengguna membuat dan berbagi playlist dengan teman dan keluarga. Pengguna dapat menambahkan lagu mereka sendiri ke playlist bersama dan dapat melihat lagu apa saja yang telah ditambahkan pengguna lain.

3. Fungsi terjemahan tombol tindakan

Periklanan

Tombol tindakan, yang diperkenalkan di iOS 17, mendapatkan fungsionalitas terjemahan di iOS 17.2. Fitur ini memungkinkan pengguna menerjemahkan teks langsung dari aplikasi apa pun menggunakan tombol tindakan. Untuk menggunakan fitur ini, pilih teks yang ingin Anda terjemahkan lalu ketuk tombol tindakan. Daftar opsi terjemahan akan muncul dan pengguna dapat mengetuk opsi yang ingin mereka gunakan untuk menerjemahkan teks.

4. Mendukung perekaman video spasial

iPhone 15 Pro dan Pro Max akan mendapat dukungan perekaman video spasial di iOS 17.2. Fitur ini akan bekerja dengan Vision Pro.

5. Periksa kunci kontak di iMessage

iOS 17.2 juga akan disertakan Properti verifikasi kunci baru kontak di iMessage. Fitur ini akan memungkinkan pengguna memverifikasi bahwa mereka hanya mengirim pesan ke orang yang mereka tuju menggunakan verifikasi kunci kontak.

Baca Juga  Logistik Masih Didominasi Transportasi Darat, DPR: Sebabkan Biaya Besar

Pilihan Editor: iOS 17.2 developer beta telah dirilis, berikut fitur-fiturnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *