Wanita tersebut meninggal di rumah kontrakan di Bekasi, tangan, kaki, dan mulutnya dilakban

TEMPO.CO, Berkik – Mayat perempuan ditemukan di rumah kontrakan kawasan Kampung Citarik, Cikarang Timur, Kabupaten BekasiJumat, 8 Desember 2023. Korban berinisial JS, 25 tahun, diduga korban pembunuhan.

“Terduga korban pembunuhanHal itu dibenarkan Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro kepada wartawan.

Widodo menjelaskan, jenazah korban ditemukan warga yang awalnya mencium bau busuk. Jenazah korban, kata Widodo, juga ditemukan tergeletak dengan ditutupi selimut di dalam rumah kontrakan.

Kondisi jenazah korban, lanjut Widodo, juga mulai membusuk. Tangan dan kaki korban diikat dengan lakban. Mulut korban juga ditutup lakban. “Dari (kondisi jenazah) ini tiga sampai hari kematiannya,” kata Widodo.

Widodo menjelaskan, polisi tidak menemukan adanya luka pada tubuh korban karena kondisi tubuh sudah mulai membusuk. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Periklanan

Kasus tersebut kini dalam penyelidikan polisi. “Belum ketemu (lukanya). Luka terbuka belum kita temukan. Belum kelihatan, tunggu otopsi dulu,” kata Widodo.

Pilihan Editor: Tetangga diperingatkan tentang pembunuhan 4 anak di Jagakarsa



Quoted From Many Source

Baca Juga  Anggota DPR itu mengatakan, kepala daerah yang petahana bisa diangkat kembali hingga ada pejabat definitif yang dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *