Warga lanjut usia di Bekasi ditemukan tewas dan membusuk di rumahnya

TEMPO.CO, Berkik – lelaki yang lebih tua (orang yang lebih tua) bernama Wachyu Nurachim, 71 tahun, ditemukan tewas di rumahnya, Kampung Ciketing Asem, Mustikajaya, Kota BerkikMinggu 3 Desember 2023. Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 17.15 WIB dalam kondisi sudah membusuk.

Dalam keterangan yang dibagikan pada Selasa, 5 Desember 2023, Kasat Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna menjelaskan, penemuan bermula saat seorang warga bernama Suparyono berjalan di depan rumah Wachyu.

Suparyono melihat banyak lalat di jendela rumah korban. Ia lalu menghampiri rumah korban dan mencium bau busuk. Suparyono kemudian melaporkannya ke ketua RT setempat dan mengirimkannya ke keluarga korban.

Selanjutnya ketua RT dan keluarga korban mendobrak pintu depan rumah korban dan setelah membuka pintu terlihat korban sudah meninggal dunia, membusuk, tergeletak telentang di atas kasur, kata Sukarna. .

Periklanan

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah Wachya ke RSUD Kota Bekasi. Berdasarkan informasi yang diterima polisi, korban meninggal diduga akibat asam lambung. “Tadi korban kurang lebih seminggu tidak keluar rumah,” kata Sukarna.

Pilihan Editor: Pelanggan lansia meninggal setelah ditagih listrik, PLN menyatakan sudah mengikuti prosedur



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Sri Mulyani yang pulang kampung ke Semarang, bertemu Menteri Basuki dan membahas masa lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *