Xu Kai suka datang ke Indonesia, makan nasi goreng dan bernyanyi

TEMPO.CO, Jakartaaktor Tiongkok Xu Kai Ia akhirnya bisa menyapa langsung para penggemarnya di Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023. Kunjungan pertamanya kali ini dalam rangka pengumuman Xu Kai sebagai duta global WeTV.

Kesan pertama Xu Kai terhadap Indonesia sangat bagus. Xu Kai yang tiba di Jakarta pada Kamis malam, 30 November 2023, sempat mencicipi nasi goreng sebelum bertemu dengan para penggemarnya. “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang karena cuacanya bagus. Saya mencoba makanan Indonesia, nasi goreng, enak sekali,” kata Xu Kai.

Dalam kesempatan tersebut, Xu Kai rupanya menyiapkan ucapan spesial berbahasa Indonesia untuk para penggemarnya. Meski tergagap, Xu Kai berhasil membuat para penggemarnya histeris.

“Halo, saya Xu Kai. Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia dan saya bangga diundang ke sini. Saya juga senang bertemu dengan kalian semua penggemar. Selalu dukung saya. Terima kasih,” kata Xu Kai.

Aktor Tiongkok Xu Kai menyambut penggemarnya di Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023. Tempo/Marvela

Aktor sekaligus model berusia 28 tahun itu juga ditanyai mengenai kriteria pasangan yang diinginkan. Xu Kai menjawab dengan sederhana bahwa dia menginginkan pasangan yang baik hati dan karismatik seperti para penggemarnya.

Nyanyian Xu Kai: Aku mencintaimu Sekebon

Periklanan



Setelah memberikan hadiah kepada 5 penggemar yang beruntung, Xu Kai mengakhiri fanmeeting dengan sebuah pantun. Kali ini Xu Kai membawakan selembar kertas berisi pantun berbahasa Indonesia yang kemudian dibacakan di atas panggung. “Ikan pari nonton TV, hiu makan dendeng. Halo pengguna Telkomsel dan WeTV, aku sayang kamu sekebon,” kata Xu Kai sambil membaca teks di kertas itu.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng (kiri) dan Direktur WeTV Kaichen Li (kanan) memperkenalkan Xu Kai (tengah) sebagai Duta Global WeTV di Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023. Tempo/Marvela

Selain memperkenalkan Xu Kai sebagai duta global, acara tersebut juga menjadi awal kerja sama WeTV dengan Telkomsel. Kolaborasi ini memberikan akses eksklusif langganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket kuota data. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kaichen Li Head of WeTV, Lesley Simpson Country Head WeTV Indonesia, Xu Kai Global Brand Ambassador WeTV, Derrick Heng Chief Marketing Officer Telkomsel dan Nirwan Lesmana Vice President Digital Lifestyle Services Telkomsel.

Di WeTV, Xu Kai telah berakting di banyak serial drama modern dan sejarah, seperti Kisah Istana Yanxi, Akademi Militer Persenjataan, Puisi Cinta Kuno, Jatuh ke dalam Senyumanmu, Perjamuan Kerajaan, Tersesat di Pegunungan Kunlun, Dia dan Suaminya yang Sempurna, Penguasa Elang Salju, dan apa yang sedang ditampilkan Negeri ajaib cinta. Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai akan tayang di WeTV, seperti Kisah kegembiraan, pedang dan peri, A Cantik seperti kamu.

Pilihan Editor: Xu Kai akan menemui penggemar di Jakarta sebagai duta global WeTV



Quoted From Many Source

Baca Juga  Alasan Netizen Indonesia Menyebut Negaranya "Konoha"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *