Yesung memenuhi permintaan ELF Indonesia dengan memainkan lagu It has to Be You dan Here I Am

TEMPO.CO, JakartaAnggota Super Junior, Yesung untuk memenuhi permintaan penggemar saat konser Unfading Sense di The Kasablanka, Jakarta pada Jumat, 10 November 2023. Lagu tersebut tidak masuk dalam setlist Itu pasti kamu A Saya disini Akhirnya dibawakan secara live oleh Yesung meski tidak secara full.

Menjelang akhir konser, Yesung bertanya tentang lagu favorit ELF, apa sebutan para penggemarnya Super junior. Banyak dari mereka yang hadir meminta Yesung untuk menyanyikan lagu-lagu lamanya. Terakhir, untuk menyenangkan hati ELF Indonesia, Yesung menyanyikan cuplikan lagunya Itu pasti kamu A Saya disini. Meski tanpa musik pengiring atau band, penampilan Yesung membawakan kedua lagunya tetap memukau.

Itu pasti kamu dirilis pada tahun 2010 dan menjadi soundtrack drama tersebut saudara perempuan Cinderella. sementara Saya disini adalah bagian dari mini album pertamanya yang dirilis pada tahun 2016.

Yesung menyadari preferensi ELF

Saat konser solo pertamanya di Jakarta yang didukung Dyandra Global Edutainment, Yesung membawakan 19 lagu diantaranya Itu pasti kamu A Saya disini. Dibuka dengan track dari album terbarunya, Unfading Sense, yaitu Hal-hal yang harum, selamanya, A Siluet. Kemudian lanjutkan dengan Tidak ada lagi cinta, momen, rasa bunga, indah, HOA Seperti kita.

Penyanyi Yesung tergabung dalam grup musik Super Junior tampil di konser solonya bertajuk Unfading Sense di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November 2023. Dalam penampilannya, Yesung menghibur ELF (nama penggemar) dengan menyanyikan sejumlah lagu dari lagu-lagu hits seperti Scented Things, Floral Sense hingga Silhouette. Tempo/ Febri Angga Palguna

Dia membawanya juga Sepanjang Malam, 4 Musim, Kupu-Kupu, Pelukan Beruang, Corazón Perdido (Hati yang Hilang), Hal-Hal Kecil, Tinggalkan, Sukai Kami, BersamaA saya adalah seorang. Setelah lagu ke-14, Corazón Perdido (Hati yang Hilang), Yesung sadar akan selera penggemarnya. “Kalian semua sepertinya lebih suka lagu yang membuatku berteriak pelan ya?” Ucap Yesung yang disetujui semua orang Peri.

Baca Juga  BRIN menyiapkan data sumber daya hayati dan non hayati Indonesia

Yesung mengumumkan perilisan lagu baru

Periklanan



Menariknya, pada konser kemarin, Yesung mengumumkan akan merilis lagu baru pada Sabtu, 11 November 2023. Lagu yang sudah lama ia garap ini merupakan remake dari penyanyi asal Tiongkok tersebut. Judul dan penyanyi asli lagu tersebut masih dirahasiakan.

“Aku mau rilis 1 lagu. Ini persiapan 2-3 tahun. Kemarin sempat terhenti di tengah jalan, tapi besok akhirnya keluar! Aku membayangkan mungkin aku bisa menyanyikan lagu itu di konser berikutnya, “ucap Yesung. “Lagu yang dibuat ulang oleh penyanyi China yang cukup terkenal, aku rasa sudah banyak yang tahu karena dia cukup terkenal. Lagi pula, aku agak lupa karena sudah direkam lama sekali.”

Yesung akan kembali ke Korea Selatan malam ini. Ia akan mengunjungi beberapa tempat di Jakarta sebelum pulang. Yesung membenarkan kalau dirinya akan kembali ke Indonesia. “Sungguh, aku tidak tahu kapan aku bisa bertemu denganmu lagi, tapi aku yakin itu tidak akan lama. Jadi mohon bersabar sebentar. Terima kasih, aku mencintaimu,” ucapnya.

Pilihan Editor: Profil Yesung Super Junior yang akan menggelar konser di Jakarta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *